Pilpres 2019

Ruhut Sitompul Sindir Kubu Prabowo-Sandi: "Apa Sih yang Enggak Mereka Laporkan? Semuanya Dilaporkan"

Ruhut Sitompul mengatakan, pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga memang tak henti melaporkan sesuatu.

Ruhut Sitompul Sindir Kubu Prabowo-Sandi:
Kompas.com.
Ruhut Sitompul. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ruhut Sitompul mengatakan, pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga memang tak henti melaporkan sesuatu.

Hal itu Ruhut Sitompul katakan menanggapi laporan Tim Advokat Indonesia Bergerak (TAIB) terhadap Ketua TKN Erick Thohir.

Menurut Ruhut Sitompul, Erick Thohir tidak melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan.

Adapun Erick Thohir dituduh telah menghina Prabowo-Sandiaga Uno lantaran menyebut paslon nomor urut 02 itu selalu berbohong.

Erick Thohir Ajak BPN Prabowo-Sandi Tinggalkan Hoaks dan Fitnah, Kalau Perlu Buka Forum Diskusi

"Kalau Pak Erick bilang mereka banyak bohongnya dan enggak pakai data, itu betul. Tetapi, mereka apa sih yang enggak mereka laporkan? Semuanya akan mereka laporkan," ujar Ruhut ketika dihubungi wartawan, Jumat (1/2/2019).

Ruhut mengacu pada Prabowo yang pernah menyebut Indonesia akan bubar pada 2030. Kemudian juga soal Prabowo yang menyebut Indonesia bisa punah jika dia kalah.

Ruhut menilai itu semua merupakan ujaran-ujaran kebohongan. Namun, dia menjamin TKN Jokowi-Ma'ruf tidak terpengaruh dengan pelaporan ini.

Ruhut mengatakan, hal semacam ini bukan sesuatu yang bisa mengganggu kerja mereka.

Kata Ruhut Sitompul Soal Tabloid Indonesia Barokah, Ingat Obor Rakyat yang Bikin Tak Bisa Tidur

"Di bawah kepemimpinan Pak Erick Thohir, kami tetep kerja. Laporan begitu itu seperti angin menyiur di bawah pohon kelapa tepi pantai, semilir enak sekali, kita bisa ngantuk," kata Ruhut.

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) atas tuduhan penghinaan.

Halaman
12
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved