Hobi Koleksi Action Figure dan Mainan Lainnya, Datang Saja ke Pameran Mainan, Hobi & UKM

Mau ajak anak-anak jalan ke mana weekend ini? Kalau belum ada agenda ajak saja ke Pameran Mainan, Hobi dan UKM 2019 di Lucky Square Mall Bandung.

Hobi Koleksi Action Figure dan Mainan Lainnya, Datang Saja ke Pameran Mainan, Hobi & UKM
Tribun Jabar/Hilda Rubiah
Seorang pengunjung sedang memborong mainan di Pameran Mainan, Hobi dan UKM 2019 di Lucky Square Mall Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Akhir pekan ini sudah punya rencana mengajak anak-anak jalan-jalan ke mana?

Jika belum ada rencana, bagi Anda yang sayang anak juga doyan atau hobi mengkoleksi mainan, jangan sampai melewatkan even yang satu ini.

Pameran Mainan, Hobi dan UKM Jawa Barat 2019, yang berlangsung di Lucky Square Mall Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung.

Even yang diinisiasi Mivhara Even Organizer ini menggelar pameran selama 5 hari, mulai hari ini, Jumat (1/2/2019) sampai Selasa (5/2/2019).

Mugi (37), panitia penyelenggara even, mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan komunitas mainan, komunitas hobi dan berbagai UKM di Jawa Barat dalam rangka membantu mengembangkan usaha-usaha kecil di Jawa Barat khususnya di Bandung.

"Terdapat 54 booth, beberapa tenan action figure, hobi dan didominasi UKM yang berkembang di Jawa Barat," ujar Mugi saat ditemui Tribun Jabar di Lucky Square, Jumat (1/2/2019).

Selain itu acara akan dimeriahkan dengan banyak kegiatan setiap harinya, semisal workshop custom action figure, menggambar komik, lomba balap hot wheels, lomba karaoke, dialog UKM Jawa Barat, dan lain sebagainya.

Pengunjung memadati Pameran Mainan, Hobi dan UKM 2019 di Lucky Square Mall Bandung.
Pengunjung memadati Pameran Mainan, Hobi dan UKM 2019 di Lucky Square Mall Bandung. (Tribun Jabar/Hilda Rubiah)

UKM yang turut serta merupakan unit usaha yang masih terbilang tradisional, yang datang dari daerah Sumedang, Bandung Barat, dan lain sebagainya.

Dalam even ini pun dihadirkan beberapa komunitas hobi, semisal komunitas uang kuno untuk menarik para kolektor dari berbagai daerah.

Halaman
12
Tags
UKM
pameran
Penulis: Hilda Rubiah
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved