Cari Makanan Oriental untuk Perayaan Makan Malam Imlek? di Sini Tempatnya

Ingin menikmati berbagai menu makanan oriental di malam perayaan Imlek? Yuk datang saja ke The Restaurant The Trans Luxury Hotel

Cari Makanan Oriental untuk Perayaan Makan Malam Imlek? di Sini Tempatnya
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Menu makanan di The Restaurant The Trans Luxury Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ingin menikmati berbagai menu makanan oriental di malam perayaan Imlek? Yuk datang saja ke The Restaurant The Trans Luxury Hotel pada Senin (4/2/2019) malam pukul 18.00-22.00 WIB.

Anda bisa menikmati makanan khusus yang dibuat oleh Executive Chinese Chef, Chan Wa dengan tema feast of fortune dan Yum Cha Festival di The Restaurant.

Chan Wa mengatakan menu Imlek yang disajikan disini berupa buffet dinner spesial mulai dari jelly fish, char siu salad, roasted duck, pecking duck, mongolian bbq, yusheng dan es mutiara sago.

"Makanan khas imlek yang disajikan disini salah satunya ada barbeque kombinasi yang memiliki makna pembawa keberuntungan," ujar Chan Wa di The Resturant, Jalan Gatot Subroto No 289, Kamis (31/1/2019) malam.

Kombinasi barbeque yang disajikan adalah charsiuw, roasted duck, dan ayam.

Untuk menikmatinya Anda bisa menikmatinya dengan hidangan berbagai saus.

Korea Selatan Jadi Target Ekspor Kopi Jabar

Selain itu juga Anda bisa menikmati nasi hainan Hongkong. Chan Wu mengatakan nasi hainan Hongkong berbeda dengan nasi hainan Singapura.

"Yang membuatnya berbeda adalah tipe sausnya, kalau nasi hainan Singapura menggunakan chili saus sedangkan nasi hainan Hongkong menggunakan saus jahe," katanya.

Anda bisa menikmati berbagai sajian menu oriental ini dengan harga Rp 498.000++/orang untuk dewasa dan Rp 298.000++/orang untuk anak-anak.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved