TKN Jokowi-Maruf Amin: Saya Dengar Pak Prabowo Sakit, Semoga Cepat Sembuh dan Bugar Lagi

Capres nomor urut 02 itu pun mendapat doa agar cepat sembuh, dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin.

TKN Jokowi-Maruf Amin: Saya Dengar Pak Prabowo Sakit, Semoga Cepat Sembuh dan Bugar Lagi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Prabowo Subianto ragukan Indonesia bertahan seribu tahun 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto diketahui sedang sakit flu berat sehingga butuh istirahat total.

Capres nomor urut 02 itu pun mendapat doa agar cepat sembuh dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin.

"Saya dengar Pak Prabowo sedang sakit, saya juga berdoa agar Pak Prabowo juga bisa cepat sembuh dan bugar kembali," ucap Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Kyai Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily kepada Tribunnews.com, Kamis (31/1/2019).

Karena menurut Ace, ada rangkaian kontestasi Pilpres 2019 yang akan dihadapi kedepannya. Dianataranya debat kedua pada 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Selatan dengan tema energi, pangan, SDA, lingkungan hidup dan infrastruktur.

Sebelumnya kabar Prabowo sedang sakit dikatakan Presiden Sohibul Iman pada acara Konsolidasi Nasional seluruh Caleg PKS di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu, (30/1/2019).

Dalam acara tersebut Prabowo dijawalkan akan menyampaikan orasi politik, namun batal lantaran sakit.

"Beliau sudah siap datang, tapi beliau sakit, sudah tiga hari katanya sakit, dan tadi juga sudah dapat (konfirmasi) dari majelis syuro beberapa hari kemarin ketemu, nampaknya beliau memang kurang sehat," katanya.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Konsolidasi Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fuad Bawazier.

Hanya saja, Prabowo hanya sakit ringan yakni terserang flu dan demam.

"Tempo hari kaya dulu, flu biasa saja, meriang, biasa kecapean," ujar Fuad Bawazier di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).(Srihandriatmo Malau/Tribunnews.com)

Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved