Reaksi Maia Estianty Setelah Tahu Ahmad Dhani Ditahan, Bicara dengan Dul Jaelani

Anak bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut bertutur kalau ibunya juga sempat menghubunginya melalui video call

Reaksi Maia Estianty Setelah Tahu Ahmad Dhani Ditahan, Bicara dengan Dul Jaelani
instagram/duljaelani
Maia Estianty, Dul Jaelani dan Ahmad Dhani 

TRIBUNJABAR.ID - Tiga hari pasca Ahmad Dhani dipindahkan ke Rumah Tahanan Cipinang, Dul Jaelani terlihat makin aktif mendukung ayahnya.

Ditemui di Gusto, Epicentrum Walk pada Kamis (31/1/2019), Dul Jaelani terlihat baru saja mengisi acara Tribute to Dewa 19 ditemani oleh teman dekatnya, Aaliya Massaid.

Saat dimintai komentarnya tentang ketidakadilan atas kasus ujaran kebencian yang menjerat ayahnya, Dul Jaelani hanya berkata singkat karena tak ingin menyinggung masalah politik.

"Nggak ada sih, ya," bukanya.

"Kalau ngomong politik saya nggak mau maaf karena wawasan saya tentang politik, tentang keadilan, tentang hukum, masih sempit, ya," jelasnya.

"Saya tidak bisa menjawabnya karena itu bukan ranah saya jadi maaf saya tidak bisa menjawabnya," sambungnya lagi.

Namun, Dul Jaelani mempercayai kalau politik adalah perjuangan sama seperti yang dilakukan oleh mantan suami Maia Estianty kini adalah perjuangan.

"Ya politik juga sebuah perjuangan. Saya subjektif percaya ayah saya membela kebenaran dan saya tidak sedih sama sekali. Toh ayah saya cuma pindah rumah," serunya.

Anak bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut bertutur kalau ibunya juga sempat menghubunginya melalui video call, untuk memberinya semangat atas kasus yang menimpa ayahnya kini.

"Bunda sempat video call ya bilang jangan stres jangan kepikiran," ujarnya.

"Ya saya bilang ngapain stres ngapain kepikiran. Stres itu kan nggak penting. Ya ayah saya ibaratkan cuma pindah rumah doang," tambahnya.

Dul juga menambahkan kalau mungkin setelah masuk bui, ia dan ayahnya akan berbicara lebih intim lagi daripada di rumah mengingat kini pun Dul sudah lebih banyak tinggal bersama ibunya.

"Jadi saya rasa ini kehendak Allah semua sudah diatur oleh Allah dan saya percaya apa yang pasti lebih baik dari yang tidak pasti," katanya.

"Jadi ya alhamdulillah saya liat ayah saya tidak ciut sama sekali dan alhamdulillah saya juga tidak ciut sama sekali," imbuhnya.

"Kita berjuang demi kebenaran ini subjektif keluarga saya mohon dihargai pendapat saya," tutupnya.(*)

Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved