Prostitusi Online Artis

Syarat Objektif Sudah Memenuhi, Vanessa Angel Kemungkinan Besar Ditahan Polda Jatim

Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel kemungkinan besar akan ditahan polisi di Polda Jatim, hari ini, Rabu. Ancaman hukumannya 6 tahun

Syarat Objektif Sudah Memenuhi, Vanessa Angel Kemungkinan Besar Ditahan Polda Jatim
Kolase Tribun Jabar/Instagram
Vanessa Angel tersangka kasus prostitusi online artis kemungkinan bakal ditahan polisi. 

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel kemungkinan besar akan ditahan polisi di Polda Jatim, hari ini, Rabu (30/1/2019).

Kemungkinan besar Vanessa Angel ditahan karena syarat objektifnya sudah memenuhi.

Vanessa Angel yang ditetapkan tersangka kasus prostitusi online artis akan dibebankan Pasal Undang-undang ITE Pasal 28 ayat 1 terancam hukuman 6 tahun pidana kurungan penjara.

Kepolisian Daerah Jawa Timur memastikan mengenai wacana kemungkingan penahanan terhadap Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi online yang ,melibatkan 45 artis dan 100 model.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, sesuai jadwal hari ini Rabu (30/1/2019) penyidik melakukan pemanggilan terhadap tersangka Vanessa Angel mengenai kasus prostitusi online.

"Sudah diagendakan pemeriksuaan tersangka (Vanessa Angel). Mengenai ditahan atau tidak terhadap yang bersangkutan adalah wewenang penyidik," jelas Barung Mangera di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Barung Mangera memaparkan, kemungkinan langkah yang dilakukan penyidik yaitu akan melakukan penahanan terhadap tersangka Vanessa Angel.

Orang Pertama Dampingi Vanessa Angel Saat BAP Itu Pacarnya, Bibi Cerita Kronologi Sebenarnya

"Syarat objektif ya dari pelanggaran Pasal 27 ayat 1 ancaman 6 tahun penjara itu yang akan kita bebankan dan subjektif tergantung penyidik. Kemungkinan besar kita akan melakukan penahanan terhadap yang bersangkutan (Vanessa Angel)," ungkap Barung Mangera.

Seperti yang diberitakan, Vanessa Angel bersama kuasa hukumnya Aga Khan memenuhi panggilan penyidik sebagai tersangka kasus prostitusi online di Surabaya.

Sampai saat ini Vanessa Angel masih menjalani serangkaian pemeriksaan di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: TribunJatim.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved