Mafia Bola

Kantornya Digeledah Satgas Anti Mafia Bola, Ratu Tisha: Tidak Ada yang Ditutup-tutupi

Dari foto yang beredar, Satgas Anti Mafia Bola terlihat tengah mengecek beberapa dokumen yang disaksikan oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Kantornya Digeledah Satgas Anti Mafia Bola, Ratu Tisha: Tidak Ada yang Ditutup-tutupi
Tribunnews/Abdul Majid
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat diwawancarai setelah acara konferensi pers pelepasan pelatih Bima Sakti yang akan betolak ke Inggris di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (30/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Satuan tugas (Satgas) Anti Mafia Bola siang tadi, Rabu (30/1/2019) menggeledah kantor baru PSSI yang berada di gedung FX, lt 14, Sudirman, Jakarta.

Dari foto yang beredar, Satgas Anti Mafia Bola terlihat tengah mengecek beberapa dokumen yang disaksikan oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

“Iya tadi saya di sana (Kantor PSSI) tapi terus ke sini (Hotel Sultan),” kata Ratu Tisha setelah konferensi pers pelepasan pelatih Bima Sakti yang akan bertolak ke Inggris di Hotel Sultan, Rabu (30/1/2019).

“Saya ke sana bentar (Kantor PSSI), cuma lima menit. Say halo karena kan tuan rumahnya saya , saya ke sana say halo. Oke, silakan tidak ada masalah. Kita lihat mana yang perlu. Ada staf saya juga yang menunjukkan yang mereka minta, keperluannya apa nanti akan kita sampaikan, tidak ada yang ditutup-tutupi. Saya tidak perlu sampai harus selesai, jadi saya izin harus melakukan pekerjaan  yaitu membina pelatih dan pemain,” jelas Tisha.

Sebelumnya, Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan bahwa penggeledahan dilakukan terutama tentang dokumen-dokumen yang berkaitan dengan pesepakbolaan 2017 dan anggran tahun 2017 -2018.

“Tentang persepakbolaan tahun 2017 dan 2018 yang berkaitan anggaran,” kata Argo. 

Dikabarkan penggeledahan di kantor PSSI masih terkait dengan kasus pengaturan skor yang hingga kini sudah menetapkan 11 tersangka.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved