Cerita Paspampres saat Kawal Jan Ethes: Banyak Ibu-ibu Gemas Sama Dia, Inginnya Nyubit Aja

Jan Ethes setiap hari dikawal oleh Paspampres. Begini curhatan Paspampres yang setiap hari berada di samping cucu Presiden Jokowi.

Cerita Paspampres saat Kawal Jan Ethes: Banyak Ibu-ibu Gemas Sama Dia, Inginnya Nyubit Aja
YouTube/Ini Talk Show
Paspampres kawal Jan Ethes 

Sebagai seorang cucu presiden, Jan Ethes mendapat pengawalan dari Paspampres. Begini pengalaman Paspampres yang setiap hari mengawal Jan Ethes.

TRIBUNJABAR.ID - Kelucuan cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Srinarendra kembali memikat hati publik.

Bagaimana tidak, meski usianya masih tiga tahun, anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini sudah pintar berceloteh.

Bukan hanya itu, Jan Ethes juga tidak canggung dan dengan lancar menjawab pertanyaan seputar keluarganya.

Hal tersebut bisa dilihat dari perbincangan Jan Ethes bersama Sule dalam acara 'Ini Talkshow' yang tayang pada Senin (28/1/2019) kemarin.

Jan Ethes menjadi bintang tamu dalam acara tersebut bersama kakek, nenek, ayah, ibu, om, tante dan juga sepupunya, Sedah Mirah Nasution.

Dengan gaya lucunya, Jan Ethes menjawab berbagai pertanyaan sederhana yang dilontarkan oleh Sule terkait dengan keluarga Presiden Jokowi.

Bicara soal keluarga Presiden Jokowi, Jan Ethes merupakan sosok anak yang sangat dicintai publik.

Maka dari itu, tidak heran kalau cucu pertama Presiden Jokowi ini harus mendapatkan pengawalan dari Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dua orang Paspampres dikerahkan untuk menjaga Jan Ethes dalam kegiatan sehari-harinya.

Halaman
123
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved