Soal Gabung ke Timnas U-22 Indonesia, Begini Isi Surat dari Klub Egy Maulana dan Ezra untuk PSSI

Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian tak mendapatkan izin dari klubnya untuk training camp timnas U-22 Indonesia dalam persiapan Piala AFF U-22 2019.

BolaSport.com/nungkinugroho
Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, dua pemain yang dipanggil timnas U-22 Indonesia. 

TRIBUNJABAR.ID - Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian tak mendapatkan izin dari klubnya masing-masing untuk mengikuti training camp timnas U-22 Indonesia dalam persiapan Piala AFF U-22 2019.

Dikutip Tribun Jabar dari BolaSport.com, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian telah mendapatkan surat pemanggilan untuk membela Timnas U-22 Indonesia.

Namun, kedua pemain tersebut beserta Saddil Ramdani masih belum bergabung dengan training camp timnas U-22 Indonesia hingga Senin (28/1/2019).

Terbaru, PSSI telah merilis kabar bahwa kedua pemain tersebut tak mendapatkan restu dari tim masing-masing untuk bergabung dalam agenda training camp (TC) timnas U-22 Indonesia.

"PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy Maulana dan Ezra Walian tidak bisa dilepas ke timnas U-22 Indonesia," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, Senin (28/1/2019).

"Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi," ujarnya. 

Egy masih harus membela Lechia Gdansk yang memasuki pekan ke-21 Liga Polandia (Ektraklasa) pada 9 Februari 2019.

Sedangkan Ezra berjuang bersama RKC Waalwijk di kasta kedua Liga Belanda (Eerste Divisie) yang baru memasuki awal putaran kedua atau pekan ke-22.

Kendati begitu, Ratu Tisha berkeyakinan bahwa pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, telah memiliki opsi untuk menggantikan peran kedua pemain tersebut.

"Hal ini pun sudah kami komunikasikan dengan coach Indra," ucap Tisha.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved