Keluarga Mendiang Ging Ginanjar Ucapkan Maaf dan Terima Kasih di Acara Doa Bersama

Dari pengamatan Tribun Jabar, acara doa bersama tersebut dihadiri oleh keluarga Ging Ginanjar, ayahanda, istri dan anaknya.

Keluarga Mendiang Ging Ginanjar Ucapkan Maaf dan Terima Kasih di Acara Doa Bersama
ery chandra/tribun jabar
Ayah Ging Ginanjar, Jhoni Yahya Ganda saat berada di panggung, di Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan, Kota Bandung, Minggu (27/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, ery chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pihak keluarga menyebut, sosok mendiang Ging Ginanjar di mata keluarga adalah pribadi yang membanggakan.

Dari pengamatan Tribun Jabar, acara doa bersama tersebut dihadiri oleh keluarga Ging Ginanjar, ayahanda, istri dan anaknya.

Di sela acara pementasan tari, pembacaan puisi turut dilakukan hingga testimoni dari para sahabat.

Ayah Ging Ginanjar, Jhoni Yahya Ganda mengatakan mewakili seluruh pihak keluarga besar Ging Ginanjar yang berada di mana pun meminta maaf sebesar-besarnya apabila terdapat suatu kesalahan yang dilakukan putranya pernah menyakiti hati.

"Mohon dimaafkan. Saya sangat terharu dan bangga pada saudara-saudara. Dalam skenario yang sama bersama Ging tindak dan tanduk memakmurkan dan mengharumkan Indonesia. Saya ucapkan banyak terima kasih," ujar Jhoni, di Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan (YPK), Kota Bandung, Minggu (27/1/2019).

Jhoni menceritakan teringat pada saat Ging sewaktu masih kecil yang membanggakannya. Kini, telah lebih mendahuluinnya.

"Ging yang ku sayangi sejak kecil selalu membanggakan ku. Engkau pergi tidak kembali menghadap Allah SWT. Ada setangkai puisi dari bapak mu yang rindu pada mu Ging," ujarnya seraya membacakan puisi dalam bahasa sunda.

Seusai itu, istri Ging, Laurence Gillois dan anaknya, Luan Siloa Ginanjar turut naik ke panggung mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh yang hadir.

"Ging pasti suka acara ini. Dia yang menyukai kebebasan pers. Terima kasih banyak," ujar Laurence dengan bahasa indonesia.(*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved