Pilpres 2019

Jubir BPN Duga Ada Keterkaitan Wadir Komunikasi Politik TKN dengan Tabloid Indonesia Barokah

Oleh karena itu ia menduga ada hubungannya antara website tersebut dengan Tabloid Indonesia Barokah.

Jubir BPN Duga Ada Keterkaitan Wadir Komunikasi Politik TKN dengan Tabloid Indonesia Barokah
Istimewa
Isi Tabloid Indonesia Barokah 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Selain telah mengadukan ke Dewan Pers, Kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno terus mencari tahu motif serta siapa dibelakang penyebaran Tabloid Indonesia Barokah.

Pemberitaan dalam Tabloid yang tersebar di sejumlah wilayah di Jawa Barat dan Jawa Tegah tersebut dinilai telah menyudutkan pasangan Prabowo-Sandi.

"Selama ini kami terus berusaha mencari tahu, siapa ini otaknya, kantornya di mana?" kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade saat dihubungi, Minggu, (27/1/2019).

Dari investigasi yang dilakukan BPN, Andre mengatakan pihaknya menemukan adanya kesamaan antara Tabloid Indonesia Barokah dengan website Indonesia Barokah, terutama pada logonya.

Oleh karena itu ia menduga ada hubungannya antara website tersebut dengan tabloid Indonesia barokah.

"Logo di website dan di tabloid sama, patut diduga ini berkaitan, kita akan terus telusuri," katanya.

Sementara itu menurut Andre pihaknya menemukan jejak wakil Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Ipang Wahid dalam website Indonesia Barokah.

Video yang ditampilkan dalam website merupakan produksi Ipang Wahid. Patut diduga menurutnya, Ipang terkait tabloid Indonesia Barokah.

"Sekarang patut diduga Ipang Wahid terkait tabloid itu, karena kita menemukan jejak dia di website Indonesia Barokah. Kita tunggu klarifikasinya" katanya.

Hingga berita ini diturunkan Ipang Wahid belum memberikan klarifkasinya. Baik telpon maupun pertanyaan melalui pesan singkat pun belum dijawab‎.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved