Terpilih Menjadi Pemain Baru di Film Dilan 1991, Andovi da Lopes Kasih Bocoran Tentang Perannya

Andovi da Lopez, terpilih memerankan karaker Herdi dalam film yang diangkat dari Novel yang berjudul Dilan 1991.

TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN
Andovi da Lopes yang memerankan karakter Herdi, hadir di acara Meet and Greet Dilan 1991 di Miko Mall Bandung, Sabtu (26/1/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Andovi da Lopez, terpilih memerankan karaker Herdi dalam film yang diangkat dari Novel yang berjudul Dilan 1991.

Bagi Yotuber Skinny 24 itu, main di film tersebut tentu ada tantangan tersendiri dan menuai pro dan kontra.

Meski begitu, Andovi tidak perduli dan berusaha menunjukan bakat akting terbaiknya.

"Dikarenakan film ini diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq yang telah banyak dibaca orang, tentu aku harus bisa mendalami karakter Herdi ini seperti apa. Dengan begitu pembaca maupun penonton tidak akan kecewa," ujar Andovi kepada Tribun Jabar, ditemui di sela-sela acara Meet & Greet Film Dilan 1991 di Miko Mall Bandung, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Bandung, Sabtu (26/1/2019) sore.

Andovi menceritakan, tidak jauh berbeda dengan novel karya Pidi Baiq, karakter Herdi ini merupakan kekasih Milea saat duduk di bangku kuliah.

"Jujur kisah cinta Hardi dan Milenia ini jauh berbeda dengan Dilan. Malah hubungan Herdi dan Milea ini bisa berlanjut ke pelaminan. Yah seperti itu lah sedikit ceritanya," kata Andovi.

Andovi menambahkan, meski hubungan Dilan dan Milea sudah kandas ditengah jalan , Herdi tidak perduli dengan sosok Dilan sebagai pasangan yang pas untuk Milea. Malah Herdi berkeyakinan bahwa ia lah yang terbaik untuk Milea.

"Bagi penggemar Dilan 1991, tentu tidak sabar menantikan filmnya yang akan tayang pada 28 Januari 2019 nanti. Semoga filmnya meraih sukses seperti sekuel sebelumnya. Dan saya harap peran saya sebagai Hardi menuai pujian, amin," ujar Andovi penuh semangat.

Meet & Greet Dilan 1991 Pecah, Kehadiran Para Pemain Disambut Histeris oleh Penggemarnya di Bandung

Akhirnya Vanessa Angel Bertemu Ayahnya, tapi Pertemuan Itu Disebut Tak Seperti Ayah dan Anak


Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved