Hingga Malam, Antusias Warga Menuju GBLA Hadiri Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad Masih Sangat Tinggi

Antusias warga Kota Bandung dan luar Bandung untuk menghadiri tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad di Stadion GBLA sangat tinggi.

Hingga Malam, Antusias Warga Menuju GBLA Hadiri Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad Masih Sangat Tinggi
TRIBUN JABAR/LUTFI AHMAD MAULUDIN
Antusias warga Kota Bandung dan luar Bandung di Jalan Cimencrang menuju ke acara tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), Sabtu (26/1/2019) sangat tinggi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Antusias warga Kota Bandung dan luar Bandung untuk menghadiri tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), Sabtu (26/1/2019) sangat tinggi.

Tingginya antusias warga, terlihat hingga Sabtu malam pun, warga yang akan menunju Stadion GBLA masih sangat banyak sehingga menimbulkan kemacetan di Jalan Cimencrang, jalan yang mengarah ke Stadion GBLA dari Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Jemaah yang datang ada yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Bahkan ada juga jemaah yang memilih keluar dari mobilnya dan berjalan kaki nenuju Stadion GBLA, meski jaraknya masih jauh.

Polisi pun disibukan mengurai kepadatan arus kendaraan yang menuju Stadion GBLA.

Di jalan lain menuju Stadion GBLA pun mengalami kondisi yang sama, seperti di jalan dekat Stasiun Kereta Api Cimekar, untuk menuju ke arah Stadion GBLA terjadi kepadatan.

Para jemaah yang datang dari berbagai kalangan itu terdiri dari anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan lansia pun terlihat cukup banyak di jalanan menuju ke Stadion GBLA.

Menjelang Magrib, Jemaah Diimbau Sudah Punya Wudhu Sebelum Memasuki Stadion GBLA

Siaran Langsung Live Streaming Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad dari Stadion GBLA Bandung


Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved