Prostitusi Online Artis

Duh, Adik Vanessa Angel Jadi Korban Bully di Sekolah, Gara-gara Kasus Prostitusi Online Sang Kakak

Sejak diciduk pihak kepolisian lantaran diduga terlibat prostitusi online, hubungan Vanessa Angel dengan keluarga meregang.

Duh, Adik Vanessa Angel Jadi Korban Bully di Sekolah, Gara-gara Kasus Prostitusi Online Sang Kakak
instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUNJABAR.ID - Sejak diciduk pihak kepolisian lantaran diduga terlibat prostitusi online, hubungan Vanessa Angel dengan keluarga meregang.

Bahkan Vanessa Angel yang tersandung kasus prostitusi online sempat mengatakan bila dirinya ditinggalkan dan tak mendapat dukungan dari keluarga.

Hubungannya dengan keluarga tak harmonis, adik Vanessa Angel justru menjadi korban bully setelah kakaknya ditetapkan menjadi tersangka prostitusi online.

Kondisi adik Vanessa Angel ini diungkap oleh Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada Selasa (22/1/2019).

"Iya (di-bully). Itu yang miris sih, kemarin pas pertemuan terakhir itu Daddy ceritanya juga dengan kesedihan begitu juga Mami," ungkap Jane Shalimar seperti dikutip Grid.ID pada Rabu (23/1/2019).

"Mayang adiknya itu mengalami bullying di sekolah. Apa yang mereka jawab istilahnya itu tetap salah. Ini yang Mayang alami itu seperti itu," tambahnya.

Uya Kuya pun memberikan tanggapannya soal kasus bully yang masih banyak dilakukan di Indonesia.

Ia berpendapat bila publik harus lebih bijak dan tidak mengaitkan masalah seseorang dengan orang lain yang tidak mengerti apa-apa.

"Sekarang kenapa sih di saat kita membenci seseorang itu yang benar itu tetap aja akan jadi salah? Dan jangan kait-kaitkan yang masalah Vanessa Angel dengan adiknya. Dia masih sekolah, itu gak ada urusannya," jelas Uya.

Terus-terusan di-bully akhirnya membuat adik Vanessa Angel sampai tidak mau masuk sekolah.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved