Mau Dapatkan Roti Floss Gratis? Yuk Datang ke BreadTalk Sawunggaling

Untuk menyambut outlet terbaru di Sawunggaling, BreadTalk Indonesia kembali memberikan promo spesial bagi setiap pelanggannya.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Selain nasi, roti juga menjadi makanan yang bisa menghilangkan rasa lapar.

Sama-sama memiliki kandungan karbohidrat, roti bisa dikonsumsi bagi Anda yang memiliki masalah pencernaan karena roti memiliki serat yang cukup tinggi.

Berbagai jenis roti bisa ditemukan di Indonesia, bahkan kini roti memiliki berbagai inovasi hingga kini banyak dinikmati.


Roti yang lembut dan memiliki banyak rasa biasanya lebih banyak diminati oleh setiap konsumennya, salah satunya ada roti Bread Talk.

Saat ini BreadTalk Indonesia memiliki kurang lebih 180 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melihat tingginya permintaan customer di Bandung akan roti yang fresh dan lembut, area manager Kota Bandung Breadtalk Indonesia, Suryana Ridwan mengatakan, mengawali tahun 2019 tepatnya pada tanggal 11 Januari
2019 di Sawunggaling, Taman Sari.

"BreadTalk Indonesia kini membuka outlet ke-9 sekaligus outlet stand-alone pertama di Bandung dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm," ujar Suryana ketika ditemui di outlet Sawunggaling , Rabu (23/1/2019).

Cirebon Power Secepatnya Buka Angkatan Kedua Kelas Vokasi Ketenagalistrikan

Suryana mengatakan rahasia BreadTalk bisa terus bertahan sejak 2003 yaitu tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved