Persib Bandung

Agen Buka Peluang Fabiano Beltrame Gabung Persib Bandung

Sepeninggalan Victor Igbonefo, Maung Bandung belum mendatangkan lagi center bek yang dapat menjadi teman duet Bojan Malisic di lini pertahanan Persib

Agen Buka Peluang Fabiano Beltrame Gabung Persib Bandung
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Fabiano Beltrame, merayakan golnya seusai membobol gawang Persib Bandung, pada pertandingan Liga 1, Jumat (4/5/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perburuan Persib Bandung untuk melengkapi komposisi pemain di Liga 1 musim 2019 belum selesai.

Persib Bandung masih memiliki satu slot pemain asing asia dan pemain lokal untuk mengisi beberapa posisi, salah satunya center bek.

Sepeninggalan Victor Igbonefo, Maung Bandung belum mendatangkan lagi center bek yang dapat menjadi teman duet Bojan Malisic di lini pertahanan Persib Bandung.

Saat ini, Persib Bandung hanya memiliki Wildansyah, Indra Mustafa dan M Al Amin Syukur Fisabillah yang berposisi sebagai center bek.

Belakangan, nama Fabiano Beltrame Beltrame kembali santer disebutkan menjadi incaran Maung Bandung.

Apalagi, kontraknya bersama Madura United sudah habis dan sebentar lagi, Fabiano Beltrame akan berstatus pemain naturalisasi.

Edy Sah, agen Fabiano Beltrame mengatakan, Madura United yang menginisiasi Fabiano Beltrame menjadi warga negara Indonesia. Saat ini status peralihan warga negara pemainnya itu masih dalam proses.

"Memang Madura menjadi sponsor Fabiano Beltrame untuk naturalisasi, tapi Madura mempersilahkan Fabiano Beltrame memilih tim, mau bertahan atau tidak. Kontraknya sendiri sudah beres," ujar, Edy Sah saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.

Itu artinya, sambung Edy, peluang Fabiano Beltrame merapat ke Persib Bandung terbuka lebar. Namun, hingga saat ini belum ada manajemen Maung Bandung yang menyodorkan penawaran kerja sama.

"Peluang sih saya kira ada, tapi sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen Persib Bandung. Tapi saya tidak tahu kalau level atas, maksudnya manajemen Persib Bandung dan Madura nya, karena kan jadi sponsornya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved