Prostitusi Online Artis

Polisi Sebut Alasan Vanessa Angel Terjun ke Bisnis Prostitusi Online untuk Bayar Utang

Ternyata tarif asli Vanessa Angel bukan Rp 80 juta. Vanessa punya tarif sendiri untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

Polisi Sebut Alasan Vanessa Angel Terjun ke Bisnis Prostitusi Online untuk Bayar Utang
instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUNJABAR.ID - Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan fakta terbaru seputar kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel.

Soal Tarif Vanessa Angel tersebut, disampaikan Luki ketika menjadi narasumber acara televisi Inside Story iNews, Rabu (16/1/2019) yang kemudian ditayangkan di YouTube pada Sabtu (19/1/2019).

Luki menjelaskan, tarif asli Vanessa Angel bukanlah Rp 80 juta seperti yang belakangan ramai dibicarakan.

Adapun tarif fantastis Vanessa Angel tersebut adalah hasil penambahan dari tarif asli.

Disebutkan, Vanessa Angel mempunyai harga sendiri, yaitu Rp 40 juta.

"Rp 80 juta itu betul. Transfernya memang Rp 80 juta, ada bukti dan rekamnya," ujar Luki.

"Tapi si saudari VA sendiri dia membuka harga di Rp 40 juta. Sisanya itu karena ada beberapa link, dia kemudian menaikkan," tambahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Luki, Vanessa Angel memang meminta dicarikan pria hidung belang yang ingin berkencan.

"Dari hasil pemeriksaan dua kali, terakhir kemarin, dengan adanya bukti-bukti baru yang kami ambil dari data forensik dari handphone dan rekening koran yang ada, ini menguatkan bahwa saudari VA di dalam komunikasi dengan muncikari, dia sangat intens sekali," ungkap Luki.

Artis VA (Vanessa Angel) ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019)  terkait kasus dugaan prostitusi online.
Artis VA (Vanessa Angel) ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) terkait kasus dugaan prostitusi online. (Tribun Jatim)

"Dia mengeksplor dirinya bahwa dia mengirim fotonya terus dia menentukan harganya. Dia minta, kalau enggak salah minta 40 (juta) langsung dengan harganya, dengan fotonya dan minta lalu dicarikan," lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved