Dedi Mulyadi dan TGB Bakal Duet Menangkan Golkar di Jawa Barat

TGB mengaku siap berduet dengan Dedi Mulyadi untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat sesuai mandat ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Dedi Mulyadi dan TGB Bakal Duet Menangkan Golkar di Jawa Barat
Istimewa
TGB mengaku siap berduet dengan Dedi Mulyadi untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat sesuai mandat ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019). 

TRIBUNJABAR.ID- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan Ketua Koordinator Bidang Keumatan DPP Golkar Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa TGB agar lebih intensif berkampanye di Jawa Barat untuk memenangkan Partai Golkar dalam ajang Pileg.

TGB juga ditugaskan untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo- a’ruf Amin di Pilpres 2019.

Perintah tersebut disampaikan Airlangga Hartarto saat mengunjungi rumah keluarga besarnya di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019).

“Di sini ada Pak TGB, beliau akan berkampanye berkeliling Jawa Barat dengan tugas khusus untuk menaikan elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat. Jadi nanti kalau Pak TGB jalan-jalan tolong ditemani,” kata Airlangga, dalam rilisnya, Sabtu (19/1/2018).

Lebih lanjut Airlangga Hartarto menambahkan, kehadiran TGB sebagai bintang baru di Partai Golkar dipercaya bakal meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat.

Dukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Wali Kota Cirebon: Ini Hak Politik Saya Sebagai WNI

Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia, Mari Cek Faktanya

“Maka pak TGB harus kerja all out mencapai itu karena marwah Partai Golkar ada di Jawa Barat. Kalau mau dianggap partai yang punya pengaruh maka Jawa Barat harus kita pegang,” ungkapnya.

Airlangga Hartarto pun menaruh target Partai Golkar menjadi partai yang paling banyak mendapatkan suara di Jawa Barat.

Agar target tersebut bisa tercapai, Airlangga akan menduetkan TGB dengan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang sempat maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018 lalu.

“Saya yakin, semangat Siiwangi ada di Pak dedi Mulyadi. Maka Golkar di Jawa Barat harus menang. Target saya di Jawa Barat Partai Golkar nomor satu. Potensi nomor satu sementara ini ada di Banten dan Jawa barat. Maka kita tidak boleh mundur, tidak boleh ngalah, tidak boleh takut dan tidak boleh tidak punya militansi. DPP akan all out di Jawa Barat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengaku siap berduet dengan TGB untuk mewujudkan target Airlangga menjadikan Partai Golkar pemenang Pileg di Jawa Barat.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved