Disparbud Jabar Pastikan Masyarakat Cukup Sekali Buka Dompet saat Berwisata, Ini Maksudnya

Di tahun 2019 pihaknya ingin memberikan akses yang luas untuk masyarakat agar menikmati wisata dengan nyaman dan bergembira.

Disparbud Jabar Pastikan Masyarakat Cukup Sekali Buka Dompet saat Berwisata, Ini Maksudnya
Tribun Jabar/Theofilus Richard
Kepala Disparbud Jabar, Ida Hernida 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat (Dispabud Jabar) tengah gencar meningkatkan performa sektor Pariwisata dan Budaya.

Sarana prasaran, fasilitas, dan sinergitas terus ditingkatkan dan dibangun demi tumbuhnya perekonomian dan terpenuhinya kesejahteraan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat (Dispabud Jabar), Ida Hernida, mengatakan, di tahun 2019 pihaknya mengaku ingin memberikan akses yang luas untuk masyarakat agar menikmati wisata dengan nyaman dan bergembira.


"Kami akan pastikan ketika masyarakat atau wisatasan tidak perlu lagi membuka dompat terlalu sering," ujarnya kepada kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Kamis (17/1/2019).

Ida Hernida menjelaskan, pihaknya akan memastikan masyarakat atau pun wisatawan membuka dompet satu kali akses dan langsung bisa menikmati berbagai wahana.

Ifan Cerita Kenangan Paling Berkesan Bersama Seventeen, Pertama Kali Bareng-bareng Beli HP Berkamera

Disparbud Jabar telah memberikan paket Hot Deal hampir 50 persen, mulai dari paket hotel, destinasi dan lain sebagainya.

Demikian dengan membuka lebar akses paket wisata untuk masyarakat tersebut, pihaknya juga bekerjasama dengan berbagai pihak semisal industri kreatif, dan lain sebagainya, bersama-sama memberikan kenyamanan dan kemudahan akses dalam sektor pendukung lainnya.

Curhatan Atep Soal Bobotoh, Mantan Pemain Persib Ini Tegaskan Tidak Pernah Merasa Dendam dan Benci

Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved