Atalia Kamil & Yana Mulyana Ikut Nonton Bareng Film Terima Kasih Cinta di Bioskop XXI BIP

Yana Mulyana dan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya tampak hadir di acara nonton Bareng film Terima Kasih Cinta.

Atalia Kamil & Yana Mulyana Ikut Nonton Bareng Film Terima Kasih Cinta di Bioskop XXI BIP
Tribun Jabar/Putri Puspita
Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana dan istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Kamil di acara nonton Bareng film Terima Kasih Cinta di bioskop XXI Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana dan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya tampak hadir di acara nonton Bareng film Terima Kasih Cinta di bioskop XXI Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).

Atalia Kamil tampak begitu cantik dengan gaya etniknya.

Ia menggunakan pakaian luar batik berwarna merah terang.

Sebelum film dimulai, Yana Mulyana memberikan sambutan kepada penonton yang hadir.

Kehadirannya di acara nonton bareng ini sebagai bentuk apresiasi yang telah memberikan kontribusi di film Terima Kasih Cinta.

"Mudah-mudahan Bandung bisa menjadi tuan rumah untuk film Indonesia. Lewat film ini juga jadi paham akan penyakit lupus," ujar Yana Mulyana di Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1/2019).

Atalia Bergegas Sinkronkan Perlindungan Anak di Tingkat Provinsi dengan Kabupaten dan Kota

Film Terima Kasih Cinta akhirnya resmi tayang di bioskop hari ini setelah sebelumnya film ini sempat tertunda dua tahun.

Film drama keluarga ini diangkat dari kisah nyata yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul 728 Hari karya Djono W Oesman.

Film Terima Kasih Cinta bercerita tentang perjuangan seorang gadis remaja Eva (Putri Marino), gadis SMA yang berkenalan dengan Ryan (Achmad Meghantara).

Keduanya masuk dalam kelompok anak-anak yang memiliki penyakit saat masa orientasi siswa (MOS) di sekolahnya.
Ryan mengira Eva hanya pura-pura sakit seperti dirinya dan beberapa anak lain, agar saat MOS tidak mendapat tugas berat.  Namun ternyata Eva sakit sungguhan hingga dibawa ke rumah sakit.

Orangtua Eva, Sugiarti (Cut Mini) dan Badarudin (Gary Iskak) panik mendengar kabar anaknya yang dirawat.

Selama ini kedua orang tuanya menganggap insiden pingsan yang dialami Eva adalah penyakit biasa. Orang tua Eva terkejut ketika dokter memvonis Eva mengidap penyakit lupus.

Film produksi Bintang Pictures ini menyajikan kisah mengharukan mengenai semangat Eva dalam melawan penyakit lupus dan menjalani hidupnya secara normal.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved