Bandung Akan Dipilih Sebagai Destinasi untuk Dipromosikan Melalui Mice Expo 2019

Kini Bandung akan menjadi kota destinasi Mice yang akan dipromosikan oleh Kementrian Pariwisata

Bandung Akan Dipilih Sebagai Destinasi untuk Dipromosikan Melalui Mice Expo 2019
Tribun Jabar/ Resi Siti Jubaedah
Penyelenggaraan General Manager (GM) hotel-hotel di Bandung, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk yang pertama kalinya, Mice Expo melaksanakan gathering di Bandung, dengan berbagai General Manager (GM) hotel-hotel di Bandung.

Gathering dilaksanakan pada sore hari di Oval Room Restaurant, Ibis Trans Studio Bandung, Rabu (16/1/2019).

Gathering ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan satu Event Indonesia International Micexpo yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 2-3 Mei 2019, tempatnya di The Kasablanka Hall, Jakarta.


"Dengan dukungan dari DPP IHGMA kita melaksanakan satu even terkait dengan industri pariwisata Indonesia, terutama untuk mengangkat pariwisata Mice," ujar seorang Projeck Director Micexpo, Ari Darmawan, saat ditemui Tribun Jabar, di Oval Room Restaurant, Ibis Trans Studio Bandung, Rabu (16/1/2019).

Kini Bandung akan menjadi kota destinasi Mice yang akan dipromosikan oleh Kementrian Pariwisata, selain Kota Jakarta, Bali, Lombok, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta.

Bandung dipilih karena aksesnya cukup dekat dengan Jakarta, dan masih menjadi rute penerbangan terbanyak ke Jakarta, dan tentunya didukung dengan infrastruktur yang sedang gencar-gendarnya dibangun untuk mempermudah akses menuju Kota Bandung.

Seperti pembangunan infrastruktur di Indonesia yang saat ini dibangun tol doble track, LRT, MRT, dan sebagainya, untuk mempermudah akses menuju Bandung.

Mau Ikut 10 Years Challenge yang Tren di Medsos? Gini Caranya Biar Tak Kalah Update dari Para Artis

Di Bandung, umumnya di Jawa Barat merupakan satu dari daerah-daerah di Indonesia yang memiliki akumodasi yang cukup banyak.

Halaman
123
Penulis: Resi Siti Jubaedah
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved