Persib Bandung

Dicoret Persib Bandung, Atep Dihubungi Dua Tim Liga 1 dari Luar Pulau Jawa

Selepas dicoret dari skuat Persib Bandung asuhan Miljan Radovic, Atep mengaku sudah dihubungi dua tim Liga 1 yang membutuhkan jasanya.

Dicoret Persib Bandung, Atep Dihubungi Dua Tim Liga 1 dari Luar Pulau Jawa
Tribun Jabar/Isep Heri
Mantan kapten Persib Bandung, Atep memberikan coaching clinic kepada sejumlah anak sekolah sepak bola (SSB) Putra Sakti Lodaya, di Lapangan Sakti Lodaya, Desa dan Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/1/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- Selepas dicoret dari skuat Persib Bandung asuhan Miljan Radovic, Atep mengaku sudah dihubungi dua tim Liga 1 yang membutuhkan jasanya.

Atep yang enggan menyebut kedua tim yang telah menghubunginya memberikan petunjuk bahwa dua tim tersebut berasal dari luar Pulau Jawa.

"Dua tim Liga 1 sudah ada yang menghubungi saya, dari luar Jawa. Saya belum bisa memutuskan karena masih perlu ada diskusi panjang dengan keluarga," kata Atep saat ditemui disela kunjungan di Tasikmalaya, Selasa (15/1/2019) Sore.

Kendati sudah ada tawaran, Atep menyatakan masih belum merencanakan pelabuhan baru.

"Belum ada rencana, jujur lepas dari Persib ini berat karena Persib Bandung terlalu identik dengan saya. Saya belum sanggup berkostum lain selain Persib nantinya," ucap Atep.

Dua Gelandang Persib Bandung Teken Kontrak Baru, Ghozali Siregar: Saya Harus Balas Kepercayaan Klub

Eks Persib Bandung, Atep dan Tantan Main Bola Bersama Menpora dan Siswa SBB di Tasikmalaya

Ketika disinggung opsi untuk merumput di tim sepak bola yang berasal dari Jawa Barat lainnya semisal PSGC Ciamis, Atep mengaku tidak menutup kemungkinan akan tetapi untuk saat ini belum ada pikiran ke sana.

Menurutnya, PSGC saat ini mulai berkembang di Liga 2 dan punya lapangan serta suporter yang bagus.

Jika PSGC bisa masuk ke Liga 1, Atep menilai akan mewarnai persaingan apalagi dari Jabar saat ini cuma hanya satu tim yang berlahga di liga teratas Indonesia.

"Jika ada tawaran misalnya, tidak menutup kemungkinan karena masih di Jawa Barat tapi saya perlu diskusi yang panjang dengan istri saya," kata Atep.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved