Warga Cikutra Digegerkan Penemuan Janin Kembar, Setelah Dibawa ke Rumah Sakit Ternyata Hewan

Warga Jalan Cikutra, Gang Sukamulya, RT5/9, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan janin kembar

Warga Cikutra Digegerkan Penemuan Janin Kembar, Setelah Dibawa ke Rumah Sakit Ternyata Hewan
Tribun Jabar/ Syarif Pulloh Anwari
Warga Gang Sukamulya, RT5/9, Kecamatan Cibeunying Kidul, geger temuan janin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Warga Jalan Cikutra, Gang Sukamulya, RT5/9, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan janin kembar pada Rabu (9/1/2019) sore.

Menurut Ines (40) awal melihat janin kembar itu, sebelumnya ada anak jatuh dari lantai dua, yang tak jauh dari lokasi penemuan janin tersebut.

"Awalnya ada anak jatuh di lantai dua, deket janin itu pagi hari, tapi sorean sekitar pukul 15.00 WIB, banyak ibu ibu ngumpul, itu ada janin katanya di selokan, lalu saya korek korek pake kayu ternyata mirip janin, lalu ketemu lagi ada janin, ngga jauh dari selokan, jadi ada dua, tapi masih ragu itu janin manusia atau kucing, saya bersama RW panggil ibu bidan," ujar Ines saat ditemui Tribun Jabar di lokasi, Rabu (9/1/2019).

Ines mengatakan, saat itu ibu bidan bernama Endang Susiatun (64) langsung memeriksa janin tersebut dan katanya itu diduga janin manusia.

Warga Bandung, Yuk Perpanjang SIM di Layanan SIM Keliling, Ini Lokasinya

"Panggil bu bidan, itu katanya mah diduga janin manusia sekitar janin 3-4 bulan," ujarnya

Menurutnya saat itu juga dari petugas kepolisian setempat langsung membawa janin tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, saat Tribun Jabar mengkonfirmasi melalui sambungan telepon, Kapolsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro mengatakan, penemuan janin tersebut sudah dicek oleh pihaknya ke rumah sakit Hasan Sadikin ternyata bahwa janin tersebut adalah janin hewan.

"Itu tadi sudah dicek ke Rumah Sakit Hasan Sadikin hasilnya ternyata bukan janin manusia, tapi janin anjing itu, sudah di bawa ke dokter di sana, keterangan dari Dokter Beni dan Dokter Ali jadi itu tuh hasilnya kedua janin hewan, dengan ciri ada ekornya, kedua berkaki empat itu," ujarnya.

Nikmatnya Menyantap Surabi dengan Saus Durian yang Melimpah Ala Kedai Surabi Imut

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved