5 Fakta Tewasnya Pasangan Kekasih di Kamar Hotel, Bunuh Diri Berencana hingga Pesan WA Terakhir

Hasyim menembakkan Devi dengan model menempel di kepala. Begitu juga dengan Hasyim yang menempelkan senjata itu ke kepalanya sendiri.

Penulis: Indan Kurnia Efendi | Editor: Widia Lestari
ist
Fakta tewasnya pasangan kekasih di kamar C12 Hotel Central 

TRIBUNJABAR.ID - Pasangan kekasih Hasyim Prasetyo (33) dan Devi Istiana (23) tewas secara mengenaskan di kamar C12 Hotel Central di Jalan Sei Gambus, Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019) siang.

Keduanya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah serta terdapat luka tembak di bagian kepala.

Terkait kasus ini, polisi telah melakukan penyelidikan dan beberapa fakta pun terungkap.

Berikut Tribun Jabar himpun 5 fakta seputar pasangan kekasih yang tewas di Hotel Central, seperti dilansir dari Tribun Medan.

1. Kronologi Penemuan Jenazah

Diketahui, Hasyim Prasetyo dan Devi Istiana melakukan check-in di Hotel Central pada Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 10.06 WIB.

Keesokan harinya, tepatnya pada Senin (7/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB, petugas keamanan atas nama Fahmi Nurmawan mendatangi kamar C12 yang disewa Hasyim Prasetya dan Devi Istiana.

Kedatangan Fahmi bermaksud untuk memberitahu bahwa sewa kamar telah habis dan bermaksud menanyakan apakan Hasyim dan Devi akan check-out atau melanjutkan menyewa kamar.

Setelah pintu dikethuk, Fahmi tidak mendapat respons dari penyewa kamar.

Alhasil, pihak hotel membawa kunci cadangan untuk memastikan kondisi di dalam kamar tersebut.

Betapa kagetnya para pegawai saat mendapati sejoli dalam keadaan bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

Polisi saat melakukan olah TKP di tempat pria dan wanita tewas terbunuh di dalam salah satu kamar hotel di Kisaran.
Polisi saat melakukan olah TKP di tempat pria dan wanita tewas terbunuh di dalam salah satu kamar hotel di Kisaran. (Dok Polres Asahan)

Mengutip dari Tribun Medan, posisi tubuh Hasyim Prasetya berada dilantai dengan posisi terlungkup dalam keadaan tanpa busana serta kepala berdarah saat pertama kali ditemukan.

Sedangkan mayat Devi Istiana ditemukan dalam keadaan hanya menggunakan bra dan celana dalam dibawah pantat.

Keadaan posisi kaki bertekuk dilantai dalam posisi berlutut menghadap tempat tidur, kemudian posisi badan jatuh diatas tempat tidur dalam keadaan terlungkup bersimbah darah pada bagian kepala.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved