Breaking News:

Ini Kata Pihak Kampus Polban, Kebakaran Terjadi Diduga Akibat Korsleting AC Rusak

Kebakaran yang menghanguskan ruangan Teleconference Room di lantai dua Gedung Direktorat Politeknik Negeri Bandung diduga akibat dari hubungan . .

Penulis: Syarif Pulloh Anwari | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/ Syarif Pulloh Anwari
kondisi satu ruangan yang hangus terbakar di Kampus Politeknik Negeri Bandung (Polban), Senin (7/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kebakaran yang menghanguskan ruangan Teleconference Room di lantai dua Gedung Direktorat Politeknik Negeri Bandung pada Senin (7/1/2019), diduga akibat dari hubungan arus pendek listrik AC yang ada di ruangan tersebut.

Keterangan tersebut diperoleh Tribun Jabar berdasarkan rilis yang diterima dari Kepala Humas Polban, Andi Kari, Senin (7/1/2019).

"Pertama kali diketahui oleh beberapa staf yang berada di ruangan BAUK dengan mencium bau asap, lalu mereka keluar untuk melihat sekitarnya dan kepulan asap hitam sudah keluar dari salah satu ruangan yang diduga mengalami kebakaran," ujar Kepala Humas Polban, Andi Kari.

Kejadian kebakaran yang terekam CCTV, kepulan asap hitam terlihat sekitar pukul 09.33 WIB.

Kejadian tersebut, sebelumnya sempat dipadamkan oleh beberapa pegawai dan direktur menggunakan APAR, setelah itu tiba bantuan mobil pemadam kebakaran, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Lembang.

Satu Ruangan di Kampus Polban Dilalap Api, Saat Petugas Damkar Tiba Api Sudah Padam

Saat penanganan dilokasi dijaga oleh Satuan Keamanan Polban dan dibantu anggota dari Kepolisian Cisarua kabupaten Bandung Barat.

Kejadian kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa dan barang yang hangus terbakar berupa meja dan kursi kerja, LCD dan layar, AC, dan dispenser.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved