Begini Pengkuan Bebi Silvana Setelah Dinikahi oleh Opick Tombo Ati

Penyanyi religi kondang Opcik Tombo Ati dan mantan model cantik Bebi Silvana telah menikah pada Desember 2018

Begini Pengkuan Bebi Silvana Setelah Dinikahi oleh Opick Tombo Ati
tribunjabar/hilda rubiah
Penyanyi religi Opick Tombo Ati bersama istrinnya, Bebi Silvana di acara penggalangan dana rehabilitasi masjid untuk korban bencana, Syiar Syair Peduli Negeri #Kanyaah Jabar, di Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Sabtu (5/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penyanyi religi kondang Opcik Tombo Ati dan mantan model cantik Bebi Silvana telah menikah pada Desember 2018 di Hotel Arya Duta Bandung.

Kini keduanya terlihat selalu bersama, seperti yang ditemui Tribun Jabar dalam acara Penggalangan Dana Rehabilitasi Masjid untuk Korban Bencana di Sport Jabar Arcamanik Bandung, Sabtu (5/1/2019), keduanya hadir bersama dan berkesempatan tampil satu panggung.

Rupanya Opick Tombo Ati dan Bebi Silvana selalu bersama karena selain partner hidup, Bebi Silvana pun merangkap menjadi asisten manager bisnis Opick, menyiapkan segala sesuatu keperluan manggung suaminya.

Bebi Silvana mengaku tengah menikmati perannya tersebut. Ia mengaku mendapatkan keberkahan, ketentraman dan lebih banyak mendapatkan ilmu.

Di Lokasi Longsor Sukabumi, Tim Temukan Satu Jenazah Lagi, Tinggal Sisa Satu Jenazah

"Alhamdulillah setelah menikah dengan beliau barokah, lebih tentram dan menambah ilmu," ujar Bebi Silvana kepada Tribun Jabar.

Bebi Silvana mengatakan hari-harinya senantiasa dipenuhi dengan cerita berisi, setiap kali mulai bangun tidur hingga menjelang tidur kembali. Opick selalu memberikan pengetahuan dan ilmu agama yang bermanfaat baginya.

Sebelumnya Bebi Silvana tidak pernah menyangka, penyanyi religi yang dikaguminya itu kini menjadi suaminya.


Bebi Silvana hanya mengenal Opick dalam wadah yang tergabung dalam Asosiasi Artis Indonesia.

Bebi hanya berharap pernikahannya tersebut terlimpah Sakinah Mawadah Warohmah.

"Tidak ada harapan lain kecuali itu kalau sudah Samawa Insya Allah apapun yang kita minta terhadap Allah, Insya Allah dipermudah," ujarnya.

Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved