Moestakim Sengaja Datang ke Bandung dari Cirebon Rayakan Tahun Baru di Gasibu

Moestakim sengaja datang ke Gasibu dengan delapan temannya dari Cirebon untuk menyambut pergantian tahun.

Moestakim Sengaja Datang ke Bandung dari Cirebon Rayakan Tahun Baru di Gasibu
Tribun Jabar/Ery Chandra
Kembang api saat perayaan tahun baru 2019 di Lapangan Gasibu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tahun telah berganti pada pukul 00.00.01 WIB, Selasa (1/1/2019). Bunyi terompet hingga kembang api ramai di udara malam Lapangan Gasibu, Kota Bandung.

Langit malam di kawasan tersebut dihiasi dengan warna-warni kembang api. Seolah pesta kembang api digelar di antara ribuan orang yang hadir. Mereka terlihat sangat antusias.

Banyak di antara mereka mengabadikan momen tahunan itu dengan menggunakan kamera ponsel. Sejumlah pengguna kendaraan yang memadati jalan raya sekitar Lapangan Gasibu memberhentikan laju kendaraan sembari menyaksikan pesta kembang api dan menikmati riuhnya tiupan terompet.

Pengunjung asal Kota Cirebon, Moestakim (19), sengaja datang secara khusus bersama delapan temannya untuk menikmati malam pergantian tahun baru di Kota Kembang.

"Saya sangat antusias sekali menyaksikan pemandangan kembang api yang warna-warni. Di sini sangat ramai," ujar Moestakim sembari memotret menggunakan ponselnya, di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Selasa (1/1/2019).

Moestakim mengatakan sengaja menyaksikan dari jarak jauh dekat Jalan Diponegoro agar seluruh pemandangan kembang api yang bertaburan terlihat dengan jelas.

"Kalau dari jauh bisa kelihatan semua pemandangannya yang bagus. Biar pas juga difotonya," kata Moestakim.

Pengunjung asal Kabupaten Sukabumi, Nuryani (48), secara khusus datang ke Kota Bandung.

Selain menyambangi kedua putrinya yang tengah menempuh kuliah, ia bisa sekaligus menikmati suasana malam pergantian tahun di Lapangan Gasibu.

"Kami sangat bahagia bisa menyaksikan bersama malam pergantian tahun baru di sini. Suasananya jauh berbeda meriahnya dibandingkan dengan sukabumi," ujar Nuryani.

Penulis: Ery Chandra
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved