Tahun Baru 2019

Malam Tahun Baru 2019, Apa Kegiatan Prabowo, Sandiaga Uno, Jokowi, dan Ma'ruf Amin?

Kegiatan Jokowi, Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, dan Maruf Amin saat malam tahun baru pun tak ada yang hura-hura, semuanya berkegiatan secara positif.

Kolase Tribun Jabar (Tribun Jabar dan Istimewa).
Ilustrasi Jokowi, Prabowo, Sandiaga, Maruf Amin. 

TRIBUNJABAR.ID - Saat malam tahun baru, Senin (31/12/2018), Jokowi, Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, dan Maruf Amin juga memiliki kegiatan masing-masing.

Jokowi, Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, dan Maruf Amin, ketika malam tahun baru ada yang berkegiatan di rumah, hingga mentraktir di angkringan.

Kegiatan Jokowi, Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, dan Maruf Amin saat malam tahun baru pun tak ada yang hura-hura, semuanya berkegiatan secara positif.

Dilansir dari Tribunnews.com, Jokowi lebih memilih untuk menyambut malam tahun baru di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor.

"Ya seperti hari-hari biasa. Seperti hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Enggak ada (perayaan khusus), yang paling penting 2019 optimis, optimis, optimis," ujar Jokowi dalam keterangan Biro Pers Kepresidenan, Bogor, Senin (31/12/2018) malam.

Presiden Joko Widodo saat malam pergantian tahun 2018 ke 2019 bersama pegawai Istana Bogor dan Paspampres di Wisma Bayurini, pada Senin malam (31/12/2018)
Presiden Joko Widodo saat malam pergantian tahun 2018 ke 2019 bersama pegawai Istana Bogor dan Paspampres di Wisma Bayurini, pada Senin malam (31/12/2018) (Kris-Biro Pers Setpres)

Bukan menyalakan kembang api, Jokowi rupanya mengajak pedagang angkringan ke dalam istana.

Bersama anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan pegawai Istana Kepresidenan Bogor, Jokowi santap malam menikmati menu dagangan angkringan.

Saat itu, Jokowi tampil sederhana, hanya mengenakan sarung dan kaus putih dibalut jaket hitam.

Dia juga bergabung bersama para Paspampres, polisi, dan pegawai Istana Bogor yang sedang mengantre untuk mengambil makanan di angkringan.

Grace Natalie Ngaku Difitnah Selingkuh dengan Ahok, hingga Habib Bahar Sebut Jokowi Banci

Ada menu sate ayam, sate kambing, dan sate sapi yang disajikan malam itu. Selain itu ada juga bakmi dengkul, dan wedang ronde.

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved