Persib Bandung

Pemain Muda Potensial Gian Zola Resmi Kembali Setelah Dipinjamkan, Siap Bersaing di Persib Bandung?

Pemain muda potensial milik Persib Bandung, Gian Zola resmi kembali setelah melalui masa pinjaman selama setengah musim di Persela Lamongan.

Pemain Muda Potensial Gian Zola Resmi Kembali Setelah Dipinjamkan, Siap Bersaing di Persib Bandung?
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang belia Persib Bandung, Gian Zola, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pembukaan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (15/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain muda potensial milik Persib Bandung, Gian Zola resmi kembali setelah melalui masa pinjaman selama setengah musim di Persela Lamongan.

Sebelumnya, Gian Zola dipinjamkan manajemen Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2018 setelah tak mendapat tempat di skema pelatih Mario Gomez.

Ayah Gian Zola, Budi Nugraha menilai bahwa anaknya sudah lebih siap bersaing dengan para pemain Persib Bandung musim ini.

"Kalau saya lihat sebenarnya sudah siap, cuman kembali lagi ke pelatih, tapi kalau pelatihnya tidak berani memasang pemain muda itu kan kembali ke pelatih. Zola sendiri sudah siap bersaing," ujar Budi melalui sambungan telepon, Minggu (30/12/2018).

Menurut Budi, Zola sudah sangat berkembang pesat sejak dipinjamkan ke Persela.

Gian Zola Diminati Klub Liga Thailand, Tunggu Keputusan Manajemen Persib Bandung

Terbukti dari 16 penampilannya bersama Laskar Joko Tingkir, Zola sukses mencetak empat asis.

"Kalau saya lihat karena saya juga mantan pemain, cukup bagus. Kontribusinya juga cukup bagus asisnya juga empat asist. Dia juga mainnya di Persela jadi CM (central midfielder). Bagus juga jadi Zola nyaman juga main di situ, lebih enak katanya, karena AMF (attacking midfielder) banyak dihantam bek lawan, dominan kalau saya lihat di Persela dominan, kelihat enjoy banget," ucapnya.

Terkait masa depannya, pemain jebolan Diklat Persib ini masih menyisakan satu tahun kontrak.

Zola, kata Budi, akan menunggu kepastian dari manajemen apakah anaknya dipertahankan atau dilepas.

"Kalau Zola kan sekarang mungkin terikat kontrak, belum tahu gimana-gimana sih, cuman harus menghadap ke manajemen lagi nanti gak tahu tanggal berapa ada obrolan lagi mungkin," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved