Breaking News:

Persib Bandung

Soal Rekrutan Pemain, Persib Bandung Prioritaskan Pemain asal Jabar

Pemain binaan Persib Bandung dan pemain asal Jawa Barat, kini menjadi prioritas untuk digaet Maung Bandung mengarungi kompetisi 2019.

Yudha Maulana
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain binaan Persib Bandung dan pemain asal Jawa Barat, kini menjadi prioritas untuk digaet Maung Bandung mengarungi kompetisi 2019.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, prinsipnya sepanjang pemain tersebut direkomendasikan pelatih apalagi dia bermain bagus.

"Tapi kami lihat dulu setatusnya, apakah masih terikat kontrak atau tidak, kami juga harus lihat dari aspek legalitasnya," ujar Kuswara S Taryono, di Stadion Siliwangi, beberapa hari lalu.

Kuswara S Taryono mengatakan, faktanya memang banyak pemain binaan Persib Bandung, yang bermain bagus di klub lain.

"Tapi kita tunggu dulu lah," ucapnya sambil tersenyum.

Memang di tahun 2018, banyak para pemain binaan Persib Bandung, yang membela tim lain mereka bermain bagus dan menjadi andalan timnya, seperti Abdul Aziz di PSMS Medan, Hanif Syabandi di Arema FC, Alfath Fathier di Madura FC.

Saat disinggung soal pemain diklat yang dipromosikan ke tim senior, Kuswara S Taryono mengatakan, regulasinya memungkinkan untuk paduan itu.

Anggota Komdis PSSI Membela Diri Terkait Tuduhan Manajer Persibara Banjarnegara, Ini Penjelasannya

Gian Zola Kembali ke Persib Bandung Setelah Jadi Langganan Starter di Persela Lamongan

Sebut Ada Pengaturan Skor, Lasmi Indriyani Menolak Hadiri Sidang Komdis PSSI, Ini Alasan-alasannya

"Itu yang kami akan maksimalkan, pemain Jawa Barat dan pemain binaan (Persib Bandung) menjadi prioritas kami," ujar Kuswara S Taryono.

Apalagi Miljan Radovic, yang nanti akan menjadi pelatih Persib Bandung, kata Kuswara S Taryono, sudah menjadi direktur teknik Persib Bandung.

"Dia sudah mulai nyambung (klop) dia tahu pemain potensial, dari Persib Bandung U 19 dan U 16, jadi kenapa tidak sepanjang pelatih merekomendasikannya," ujarnya. (lutfi ahmad mauludin)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved