Pemain Binaan Persib Ini Setelah Melanglangbuana, Kini Diminati Persib Bandung, Dikenal Gesit Cepat

Pemain PSMS Medan yang merupakan binaan Persib Bandung, Erwin Ramdani belakangan ramai diperbincangkan akan kembali ke tim Persib Bandung

Pemain Binaan Persib Ini Setelah Melanglangbuana, Kini Diminati Persib Bandung, Dikenal Gesit Cepat
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Aksi pemain sayap PSMS Medan, Erwin Ramdani, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, (31/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain PSMS Medan yang merupakan binaan Persib Bandung, Erwin Ramdani belakangan ramai diperbincangkan akan kembali ke tim Persib Bandung untuk musim 2019.

Erwin Ramdani sendiri masih terikat kontrak dengan PSMS hingga 10 Januari 2019. Erwin Ramdani pun tersenyum saat dikonfirmasi banyak isu yang beredar ia akan kembali ke tim yang telah membesarkan namanya.

Erwin Ramdani mengaku, memang sudah ada komunikasi dengan manajemen tim Pangeran Biru. Erwin Ramdani dikenal dengan permainannya yang gesit dan cepat.

"Insya Allah doain saja yang terbaik buat saya. Saya menghargai kontrak dengan PSMS," ujar Erwin, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (28/12).

Selain Persib Bandung, kata Erwin, ada juga tim lain yang sudah menghubunginya untuk bergabung namun masih ada kontrak dengan PSMS.

"Siapa orang Bandung yang tidak mau membela tanah kelahirannya (Persib Bandung). Kalau rezekinya nanti juga kabarnya pasti ada," katanya.

Tidak Sinkron, Alat Peraga Kampanye Sudah Banyak tapi Laporan Sumbangan Dana Kampanye Nol

Jika nanti memang bergabung dengan Persib, Erwin mengaku, ia akan memberikan waktunya untuk Persib.

"Mudah-mudahan ada kesempatan saya untuk menunjukan kualitas putra daerah," katanya.

Setelah bergabung dengan Persib junior, Erwin memilih pergi merantau ke beberapa tim senior seperti PS TNI dan PSMS Medan.


Menurutnya, jika setelah di Persib junior langsung ke tim Persib senior mungkin tidak akan mampu.

"Saya bermain di luar dahulu jadi banyak menadapatkan pengalaman. Seperti merasakan apa itu kerja keras, bagaimana saat bermain, saat pelatih membutuhkan kita, dan saat pelatih tidak suka karakter kita," ujarnya.

Erwin mengaku, menikmati proses tersebut saat ia merantau.

"Saya yakin mudah-mudahan proses itu bisa dibawa untuk memperkuat Persib (suatu saat jika bergabung)," katanya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved