Breaking News:

Ketua MWA Unpad Tak Hadir, Rapat Pleno Unpad Tak Jadi Digelar

Sayangnya, rapat pleno yang direncanakan tersebut gagal digelar lantaran Rudiantara tidak menghadiri rapat pleno tersebut.

Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah
Rapat pleno Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Padjadjaran, disambut demo dari mahasiswa Unpad, di Jalan Cimanuk No 14, Bandung, Jumat (28/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Terkait lika-liku pemilihan rektor Universitas Padjadjaran, Majelis Wali Amanat (MWA) saat itu, telah berencana melakukan rapat pleno untuk menyelesaikan Pilrek Unpad.

Sekretaris Eksekutif MWA, Erri Megantara, menjelaskan, MWA secara formal telah mengirimkan surat pada 15 Desember 2018 kepada Ketua MWA Unpad, Rudiantara, untuk melakukan rapat pleno pada 28 Desember 2018.

Sayangnya, rapat pleno yang direncanakan tersebut gagal digelar lantaran Rudiantara tidak menghadiri rapat pleno tersebut.


Menurut Erri, dalam peraturan MWA, jika Ketua MWA tidak hadir, dapat dipimpin oleh Wakil Ketua MWA, Obsatar Sinaga yang juga sebagai calon Rektor Unpad.

Sehingga, pada tanggal 28 Desember, MWA hanya melakukan pertemuan saja, yang dilaksanakan di Sekretariat MWA Unpad, Jalan Cimanuk No 14, Bandung.

"Jadi ini hanya pertemuan saja, ketua MWA nya tidak hadir, tidak ada pemberitahuan juga," ujar Erri di Sekretariat MWA Unpad, Jumat (28/12/2018).

Eddy Soeparno Komitmen Bantu Kembangkan Koperasi Desa

Tak hanya itu, Ketua MWA juga tidak mendelegasikan kepada anggota lainnya, dan tidak ada informasi yang sampai ke anggota MWA.

"Kenapa tidak silahkan nanti tanya langsung ke ketuanya kenapa? Apakah ada hal hal tugas lain, kita juga tidak tau jadi tidak bisa mengandai-andai atau berprasangka lain nanti salah juga, yang jelas tidak hadir," ujar Erri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved