Tahun Baru, Yuk Nonton Konser New Years Eve Celebration with DJ Mike Perry, Kla Project, Ten 2 Five

Di penghujung tahun 2018 ini, The Trans Luxury Hotel kembali menggelar konser berstandar internasional yang sangat pas untuk menemani

Tahun Baru, Yuk Nonton Konser New Years Eve Celebration with DJ Mike Perry, Kla Project, Ten 2 Five
Tribunjabar/Fasko Dehotman
Poster Konser New Year’s Eve Celebration' yang akan menghadirkan DJ Mike Perry, Kla Project, dan Ten 2 Five, di Trans Convention Centre, Trans Luxury Hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di penghujung tahun 2018 ini, The Trans Luxury Hotel kembali menggelar konser berstandar internasional yang sangat pas untuk menemani malam pergantian tahun.

Konser tersebut bertajuk 'New Year’s Eve Celebration' yang akan menghadirkan DJ Mike Perry, Kla Project, dan Ten 2 Five.

New Year’s Eve Celebration merupakan event penutup akhir tahun 2018 yang digelar di Trans Convention Centre, Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, pada Senin 31 Desember 2018.

Di sana, pengunjung bisa bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits Kla Project, di antaranya Yogyakarta, Tak Bisa Ke Lain Hati, Menjemput Impian dan lainnya.

Tak ketinggalan juga lagu-lagu hits Ten 2 Five seperti I will Fly, Love is You, Hanya Untukmu, yang akan meremontiskan malam tahun baru Anda.

Cerita Penumpang KA Galunggung: Dari Dapat Tiket Gratis hingga Rela Pergi ke Stasiun di Pagi Hari

Tentunya kemeriahan pergantian tahun baru akan ditutup dengan sebuah persembahan dari seorang DJ Internasional, yakni DJ Mike Perry.


Konsep konser terbaru ini akan membuat setiap pengunjung sing along dengan berbagai musik-musik era 90’s, dan menikmati beat-beat terkini dari persembahan DJ Mike Perry.

Bagi Anda yang tertarik menontonya, harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 550 000 (Festival), Rp 750.000 (VIP), dan Rp 1.000.000. (VVIP).

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved