Breaking News:

Wali Kota Bandung Ajak Warga Bermuhasabah di Malam Pergantian Tahun, "Jangan Berbuat Onar"

Wali Kota Bandung Oded M Danial ajak warga Bandung bermuhasabah di malam pergantian tahun.

Penulis: Tiah SM | Editor: taufik ismail
TRIBUN JABAR / GANI KURNIAWAN
Wali Kota Bandung, Oded M Danial yang akrab disapa Mang Oded datang bersama rombongan komunitas motor muslims on wheel saat datang ke grand launching Rabbani Men Buah Batu menarik perhatian warga Bandung, Minggu (28/10/2018). Tampak Mang Oded dibonceng oleh Ustaz Solmed. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menjelang malam pergantian tahun baru 2019, Wali Kota Bandung Oded M Danial mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan ketentraman.

Caranya, Oded M Danial mengajak warga menghabiskam malam pergantian tahun dengan bermusahabah.

“Jangan berbuat ulah yang macam-macam. Lebih baik muhasabah,” kata Oded M Daniel di Taman Sejarah Kota Bandung, Jalan Aceh, Rabu (26/12/2018).

Oded M Daniel tetap mempersilakan masyarakat bergembira di malam pergantian tahun. Namun jangan hura-hura dan mengganggu hak orang lain.

“Kalau ada kegiatan boleh saja tetapi jangan ada kegiatan yang terlalu arogan atau hura-hura. Apalagi sampai menimbulkan hal yang tidak diinginkan,” ucap Oded M Daniel.

Pada malam pergantian tahun Oded M Danial rencananya akan bermuhasabah atau berintropeksi diri di Masjid Al Ukhuwah.

Muhasabah akan diisi dengan zikir bersama dan tablig akbar. Rencananya, sejumlah mubalig akan hadir di acara ini mulai Isya hingga 1 Januari 2019 pagi.

“Insya Allah saya hadir di Masjid Ukhuwah. Ada dzikir bersama dan tablig yang diisi beberapa narasumber atau para penceramah sampai pagi,” ujar Oded M Danial.

Oded M Danial menambahkan tak akan ada pesta kembang api atau iring iringan kendaraan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved