Persib Bandung

Tim-tim Liga 1 Sudah Rekrut Pemain, Persib Bandung Kapan?

Sedangkan Barito Putera, pasukan Jacksen F Thiago ini merekrut gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Tim-tim Liga 1 Sudah Rekrut Pemain, Persib Bandung Kapan?
instagram@barito putera
Evan Dimas resmi ke Barito Putera. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Setelah meraih gelar juara Liga 1 2018, Persija Jakarta kini sudah mulai menyiapkan skuatya jelang berlaga di Liga 1 musim depan.

Pemain perdana yang dikenalkan ke publik yakni Ryuji Utomo.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini sebenarnya sudah tak asing bagi Persija, pasalnya pada awal musim Liga 1 2018, Ryuji juga sempat direkrut Persija sebelum akhirnya dia memilih hijrah ke Thailand untuk memperkuat tim PTT Rayong FC.

Kepastian Ryuji kembali memperkuat Persija dikatakan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun kedepan,” ujar Gede, Rabu (26/12/2018).

Gede pun mengutarakan alasannya merekrut Ryuji, selain ia merupakan putra daerah alias asli Jakarta. Pemiliha Ryji juga merupakan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menyatakan bila dia adalah pemain yang dibutuhkan tim.

“Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi. Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia,” jelas Gede.

Ryuji Utomo (tengah) saat menandatangani kontrak dengan Persija Jakarta.
Ryuji Utomo (tengah) saat menandatangani kontrak dengan Persija Jakarta. (Persija Jakarta)

Seperti diketahui, Ryuji musim lalu sukses membawa PTT Rayong promosi dari Thai League 2 ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand sekaligus membawa klub itu juara di kompetisi tersebut.

Selain Persija Jakarta, klub Liga 1 lain yang sudah mendatangkan pemain baru untuk Liga 1 2019 di antaranya adalah Madura United dan Barito Putera.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved