Breaking News:

Letkol Dono Kuspriyanto yang Tewas di Dalam Mobil Dinas Ternyata Ditembak oleh Sesama Anggota TNI

Adapun mobil yang dikendarai korban yang merupakan anggota TNI AD bernama Dono Kuspriyanto adalah Toyota Kijang dengan nomor pelat 2334-34.

Instagram.com/@infokomando
Informasi penembakan yang menewaskan Letkol Dono Kuspriyanto yang diunggah akun instagram @infokomando 

TRIBUNJABAR.ID - Seorang perwira menengah TNI berpangkat Letkol bernama Dono Kuspriyanto dikabarkan tewas di dalam mobil setelah menjadi korban penembakan yang terjadi di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Dono Kuspriyanto, seorang perwira menengah TNI dan bertugas di Kesatuan Polisi Militer (Puspomad). Ia tewas saat sedang mengendarai mobil.

Adapun mobil yang dikendarai korban yang merupakan anggota TNI bernama Dono Kuspriyanto adalah Toyota Kijang dengan nomor pelat 2334-34.

Kendaraan yang dikendarai korban Dono Kuspriyanto bernomor -34 di akhir, merujuk pada kendaraan Pusat Polisi Militer.

Peristiwa penembakan yang menewaskan korban atas nama Dono Kuspriyanto menjadi viral setelah dikabarkan oleh pemilik akun instagram dengan nama akun @infokomando.

Dalam informasi yang dibagikan tersebut, menyebutkan bahwa seorang anggota TNI berpangkat Perwira Menengah (Pamen) meninggal dunia ditempat setelah menjadi korban penembakan.

"Seorang anggota TNI berpangkat Perwira Menengah (Pamen) meninggal ditempat setelah menjadi korban penembakan OTK di Jl. Jatinegara Barat Jaktim saat mengendarai kendaraan dinas jenis Toyota Pkl. 23.20 WIB, Selasa (25/12).
.
Sejumlah saksi mata menceritakan saat mobil korban sedang melaju, tiba-tiba dari belakang ditembak 2 kali oleh orang tak dikenal (OTK) dengan cara berboncengan.

Karena korban tidak berhenti, pelaku kemudian menembakkan pistolnya kembali dari arah samping kiri pintu. Tidak hanya itu, pelaku juga kembali menembakkan pistolnya dari arah depan.

Setelah menembak korban, pelaku kemudian terjatuh karena motor yang digunakan menabrak bahu jalan. Tapi tidak lama pelaku kemudian melarikan diri menggunakan motor lainnya. Sedangkan motor jenis Yamaha NMAX yang digunakan untuk penembakan dibiarkan tergeletak begitu saja.

Hingga saat ini, untuk motif penembakan masih diselidiki dan TKP dipasang police line," tulis akun @infokomando pada postingannya yang diunggah Rabu, (26/12/2018) pukul 03.00 WIB.

Halaman
123
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved