Ditemukan Jauh dari Pemukiman dan Dilakban, Warga Yakin Pria Tewas di Melong Korban Pembunuhan

Ditemukan jauh dari pemukiman dan mulut serta tangan dilakban, warga yakin pria yang ditemukan di Melong korban pembunuhan.

Ditemukan Jauh dari Pemukiman dan Dilakban, Warga Yakin Pria Tewas di Melong Korban Pembunuhan
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Tim Inafis Polres Cimahi saat memasukan korban ke kantong jenazah di Mapolsek Cimahi Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Warga Jalan Mancong, RT 2/1, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi digegerkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas dalam kondisi mulut dan kedua tangannya dilakban warna cokelat, Rabu (26/12/2018), pukul 04.15 WIB.

Menurut ketua RT 2, Ahmad Sobandi, ketika ditemukan warga jasad pria tersebut tergeletak di tempat yang jauh dari pemukiman warga, sehingga diduga merupakan korban pembunuhan.

"Saat ditemukan, tidak ada yang mengetahui identitas korban dan ditemukan jauh dari pemukiman warga. Kami pastikan korban bukan warga kami," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Cimahi Selatan.

Di lokasi kejadian, kata Ahmad Sobandi, warga setempat langsung berkerumun untuk melihat penemuan mayat tersebut. Mereka menanyakan ke setiap pengendara yang melintas terkait identitasnya.

"Saya tanyakan ke pengendara yang melintas tapi mereka tidak ada yang mengenal korban, kemudian kami melaporkan ke aparat kepolisian," katanya.

Polisi melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan warga di kawasan Melong, Kota Cimahi.
Polisi melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan warga di kawasan Melong, Kota Cimahi. (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Warga setempat, Dadang Suhendra (49), mengatakan, saat ditemukan korban hanya memakai baju warna cokelat dan celana tidur. Saat dilihat kondisi tubuhnya terdapat luka lebam.

"Saya tahunya korban sudah tergeletak dan dikerumuni banyak warga. Namun mereka tidak ada yang mengenal korban. Kalau melihat kondisinya, ya, korban pembunuhan," ucapnya.

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman, mengatakan, korban diduga mendapat tindak kekerasan, tapi bukan dilakukan pelaku di lokasi penemuan.

"Bisa saja korban mendapat tindak pidana kekerasan di lokasi yang lain, kemudian dibawa ke wilayah hukum Polsek Cimahi Selatan," kata AKP Sutarman.

BREAKING NEWS, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Tangan Dilakban Sekujur Tubuh Penuh Luka Lebam

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved