Spanduk Ucapan Selamat Natal Tina Toon dengan Logo PDI Perjuangan Robek, Curhat Begini di Instagram

Eks penyanyi cilik, Agustina Hermanto alias Tina Toon disebut mengalami kejadian kurang menyenangkan saat malam Natal, Senin (24/12/2018).

Instagram.com/Tina Toon
Caleg dari PDI Perjuangan, Tina Toon. 

TRIBUNJABAR.ID - Eks penyanyi cilik, Agustina Hermanto alias Tina Toon disebut mengalami kejadian kurang menyenangkan saat malam Natal, Senin (24/12/2018) kemarin.

Pelantun lagu "Bolo-bolo" Tina Toon yang saat ini maju sebagai calon legislatif atau Caleg DPRD DKI Jakarta dari partai PDI Perjuangan, memasang spanduk untuk meminta dukungan dan ucapan selamat Natal.

Namun, spanduk ucapan selamat Natal Tina Toon yang terpasang di daerah Kelapa Gading dikabarkan rusak.

Hal itu disampaikan oleh Tina Toon di akun Instagram miliknya. Tina Toon menceritakan saat menemukan spanduk ucapan selamat Natal miliknya yang sudah sobek, dan tersisa setengah.

"Ada perusakan alat peraga (perobekan spanduk) calon legislatif Dprd Dki Jakarta Dapil 2 (Kelapa Gading, Cilincing, Koja Kepulauan Seribu) dari Pdi Perjuangan No 5 @tinatoon5 AGUSTINA H (TINA TOON) .
.
.
Untuk @kpu_ri @kpudki @bawasluri @bawasludkijakarta @bawaslujakut Agar jadi perhatian terutama bawaslu kelapa gading (Kejadian Dekat Gading Kusuma) Supaya ditindak dan diperhatikan agar kejadian serupa tdk terulang untuk pilpres pileg damai tanpa ANCAMAN dan PERUSAKAN," tulis Tina Toon.

Menurut Tina Toon sobekan pada spanduk bertuliskan selamat hari natal 2018 dengan foto dirinya itu tidak masuk akal jika hanya tertiup angin.

Tina Toon mengatakan, untuk para oknum pelaku sebaiknya tak melupakan bahwa tindakan perusakan bisa diproses secara hukum yang berlaku di Indonesia.

"Gini-gini ada yg bilang lebay atau buktiin dulu dll 1.spanduk rusak itu sudah bukti 2.bukan masalah perusakannya tapi insidennya di share supaya tdk terjadi lagi .
.
buat info jg oknum yg merusak supaya mikir karena ada konsekuensi hukumnya Pasal 170 KUHP juncto Pasal 406 KUHP tentang pengrusakan diancam lima tahun penjara Barangsiapa terang-terangan dan dengan tenaga bersama menggunakan kekerasan terhadap orang atau barang, diancam dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun 6 (enam) bulan.
.
Tetap Semangattt," tulis Tina Toon.

Tina Toon saat ini sedang mencalonkan diri maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) anggota DPRD Jakarta, Daerah Pemilihan (Dapil) Kelapa Gading , Cilincing, Koja, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dari Partai PDI Perjuangan.

Tina Toon mengatakan bahwa spanduk yang dipasang di Dapilnya itu sudah dipasangkan sejak 22 Desember 2018.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved