Raffi Ahmad Datangi Rumah Ma'ruf Amin Lalu Ngevlog Bareng, Tenyata Ada Acara Penting

Presenter Raffi Ahmad, bertamu ke kediaman calon Wapres Jokowi, KH Maruf Amin. Lalu ngelvog. Raffi dukung Jokowi-Maruf Amin?

Raffi Ahmad Datangi Rumah Ma'ruf Amin Lalu Ngevlog Bareng, Tenyata Ada Acara Penting
Kolase Tribun Jabar/Youtube
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Presenter yang juga suami Nagita Slavina Raffi Ahmad, bertamu ke kediaman calon Wapres Jokowi, KH Maruf Amin, Minggu (23/12/2018).

Kedatangan  Raffi Ahmad membuat penasaran sejumlah fansnya. Mengingat  KH Maruf Amin saat ini terlibat dalam kontestasi politik menghadapi Pilpres 2018.

KH Maruf Amin saat ini sedang masa kampanye bersama Capres Jokowi menghadapi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Namun, kedatangan Raffi Ahmad ke kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, KH Ma'ruf Amin itu bukan terkait Pilpres 2019 tapi lamaran.

Ya, kedatangan  Raffi Ahmad untuk mengantar temannya yang hendak melamar putri KH Ma'ruf Amin.

Apakah sekaligus dukungan di Pilpres 2019?

"Hari ini bersilahturahim ke Abah (Ma'ruf). Karena sahabat saya dari lama hampir 10 tahun. Hari ini hari bahagianya melamar putri Abah. Datang ke sini silahturahim. Senanglah," kata Raffi.

Selain mengantar temannya dan berbincang dengan Ma'ruf, Raffi juga sempat memakai baju berlogo "Ma'ruf" yang kerap dipakai relawan serta pendukung pendamping Joko Widodo itu.
Ia juga sempat membuat video blog (vlog) bersama Ma'ruf.

Menurut Raffi, Ma'ruf merupakan sosok yang ramah dan berjiwa muda meskipun usianya tak muda lagi.

"Tadi juga ngobrol sedikit, bawa kamera vlog. Ternyata Abah ini jiwanya muda sekali. Banyak obrolan santai. Kalau anak muda ngelihat ini, ternyata jiwa muda sekali. Suka bola. Tadi pertanyaan-pertanyaan ringan buat YouTube saya," ujar Raffi.

Saat ditanya apakah dirinya akan menggalang dukungan agar Ma'ruf terpilih di Pilpres 2019, Raffi tak menjawab secara tegas.

"Nanti ada waktunya. Tenang aja," ujar Raffi.

Sementara itu Ma'ruf yang menerima kedatangan Raffi mengaku senang bisa mendengar berbagai aspirasi dari Raffi yang mewakili kaum muda.

Menurut dia, dengan mengenakan baju berlogo dirinya, Raffi sudah menunjukkan dukungan.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved