Tsunami di Selat Sunda

Ifan Seventeen Kabarkan Istrinya, Dylan Sahara Selamat dari Tsunami Pantai Anyer: Alhamdulillah

Hanya saja, kata Ifan Seventeen, sang istri, Dylan Sahara masih dalam proses pencarian.

Ifan Seventeen Kabarkan Istrinya, Dylan Sahara Selamat dari Tsunami Pantai Anyer: Alhamdulillah
Instagram/@ifanseventeen
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara 

TRIBUNJABAR.ID - Vokalis Band Seventeen, Ifan atau yang lebih dikenal dengan nama Ifan Seventeen mengonfirmasi bahwa istrinya, Dylan Sahara selamat dari peristiwa tsunami Pantai Anyer yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam, pukul 21.00 WIB.

"Alhamdulillah semua sehat (keluarga di Jakarta) kabar terakhir, istriku Dylan Sahara selamat, ada yang sudah lihat," kata Ifan Seventeen saat diwawancara pada tayangan live Breaking News tvOne, Minggu (23/12/2018).

Hanya saja, kata Ifan Seventeen, sang istri, Dylan Sahara masih dalam proses pencarian.

"Ya memang lagi dalam pencarian, minta doanya semoga cepat ditemui di mana posisinya," kata Ifan Seventeen.

Rekan Meninggal Dunia

Salah seorang personel Band Seventeen, yakni M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani dan Road Manager bernama Oki Wijaya, turut menjadi korban meninggal dunia pada peristiwa tsunami Pantai Anyer yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pentolan Ifan Seventeen.

"Keterlibatan kami dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung mengalami bencana alam. Pada 22 Desember sekitar pukul 21.30 WIB air pasang menyapu bersih panggung yang letaknya sangat berdekatan dengan laut. Dari bencana tersebut kami harus kehilangan orang-orang tercinta. Pemain bass kami M Awal Purbani yang biasa disapa Bani juga Road Manajer Oki Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya," Kata Ifan melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/12/2018) menanggapi peristiwa bencana tsunami Pantai Anyer.

“Kehilangan Bani dan road manager kami Oki. Andi, ujang (kru) sama Herman belum ditemukan. Doakan juga semoga Dylan istri saya cepat diketemukan. Alhamdulillah yang lain selain itu sudah dietemukan walaupun dalam kondisi luka-luka. Kita ikhlas," kata Ifan Seventeen 

Adapun, kata Ifan Seventeen, kejadian berlangsung Seventeen baru memainkan lagu kedua mereka.

Halaman
123
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved