Mantan Pemain Persib Tak Bisa Tidur Nyenyak, Sedih Anak Diserang, Dituduh Terlibat Pengaturan Skor

Mantan pemain Persib Bandung, Maman Abdurrahman tak bisa tidur nyenyak sejak dituduh terlibat pengaturan sekor di final Piala AFF 2010.

Mantan Pemain Persib Tak Bisa Tidur Nyenyak, Sedih Anak Diserang, Dituduh Terlibat Pengaturan Skor
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Maman Abdurrahman saat masih berkostum Persib Bandung, mengusili Mbida Messi dan Kenji Adachihara pada sesi foto sebelum Persib Bandung berhadapan dengan Persibangga Purbalingga, Minggu (14/10). Maman Abdurrahman dituduh diduga terlibat dalam pengaturan skor.

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Mantan pemain Persib Bandung, Maman Abdurrahman tak bisa tidur nyenyak sejak dituduh terlibat pengaturan sekor di final Piala AFF 2010.

Tidak hanya, itu mantan pemain Persib Bandung Maman Abdurrahman juga sedih karena banyak netizen yang menyebutnya dengan sebutan binatang.

Caci maki ternyata tidak berhenti pada Maman Abdurrahman, anaknya pun kerap  menjadi sasaran caci maki oleh netizen.

Maman Abdurrahman kini bermain untuk Persija Jakarta.

Tuduhan dugaan keterlibatan dalam pengaturan skor, nama Maman Abdurrahman pertama kali diungkapkan mantan Manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla di acara Mata Najwa 'PSSI Bisa Apa Jilid II', Rabu (20/12/2018).

Maman Abdurrahman dituduh menjadi salah satu pihak yang terlibat di pengaturan skor karena dirinya melakukan blunder fatal yang berujung gol pembuka Malaysia di leg pertama.

Hingga kemudian, Indonesia saat itu kalah 0-3 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Andi Darussalam Tabusalla di depan Najwa Shihab mengatakan, pertandingan leg pertama final Piala AFF 2010 antara timnas Indonesia versus timnas Malaysia sudah diatur.

Maman Abdurrahman Akui Bikin Kesalahan di Final Piala AFF 2010

Hariono Beberkan Rahasia Bisa Bermain Bersama Persib Bandung Selama 10 Tahun

Adanya kabar itu, Maman Abdurrahman pun membantahnya.

Maman menegaskan bahwa ia tidak terlibat dalam pengaturan skor seperti yang dituduhkan oleh mantan manajer timnas Andi Darussalam.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved