Kasus Habib Bahar bin Smith

Pengguna Internet Penasaran dengan Habib Bahar bin Smith, Namanya Paling Banyak Dicari di Google

Nama Habib Bahar bin Smith kini menjadi trending topic dan namanya kerap menghiasi kolom berita yang disajikan Google di pertengahan Desember 2018 ini

Pengguna Internet Penasaran dengan Habib Bahar bin Smith, Namanya Paling Banyak Dicari di Google
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Habib Bahar bin Smith menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat Selasa (18/12/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Nama Habib Bahar bin Smith kini menjadi trending topic dan namanya kerap menghiasi kolom berita yang disajikan Google di pertengahan Desember 2018 ini, setelah resmi ditetapkan sebagai terangka kasus penganiayaan anak di sebuah pesantren.

Saat ini, sosok Habib Bahar bin Smith adalah yang paling membuat masyarakat penasaran saat ini, sehingga namanya banyak dicari pengguna internet melalui mesin pencarian Google, hal tersebut membuat namanya menjadi salah satu trending topic di Indonesia.

Jika menelusuri situs Google, pada kanal Google trends, pertengahan Desember 2018, nama Habib Bahar bin Smith saat ini sudah mencapai level pencarian tertinggi, yakni 100.

Seperti diketahui, angka mewakili minat penelusuran berdasarkan poin tertinggi pada diagram untuk wilayah dan waktu tertentu. Nilai 100 di google trends menunjukkan istilah berada di puncak popularitas.

Hasil penelusuran nama Habib Bahar bin Smith di Google Trends (Google.com)
Hasil penelusuran nama Habib Bahar bin Smith di Google Trends (Google.com)

Nama Habib Bahar bin Smith menjadi trending topic di Google setelah menjadi tersangka penghinaan terhadap presiden Jokowi, dengan menyebut Jokowi 'Banci'.

Terbaru, penceramah Habib Bahar bin Smith ditahan polisi setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa (18/12/2018) malam.

Adapun penahanan terhadap Habib Bahar bin Smith dilakukan setelah polisi melakukan pemeriksaan intensif terhadap Habib Bahar bin Smith.

Seperti diketahui, Habib Bahar bin Smith memenuhi panggilan Polda Jabar terkait laporan dugaan penganiayaan terhadap dua anak di Bogor.

Berdasarkan laporan ke polisi, penganiayaan tersebut terjadi di sebuah pesantren di Kampung Kemang, Bogor, pada 1 Desember 2018 lalu, pukul 11.00 WIB.

Pengacara Buka Suara

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved