Tokoh Masyarakat Bogor Sebut Eddy Soeparno Sosok yang Berkomitmen

Buktinya, tanpa sebab, ia mengatakan bahwa komitmen tersebut diwujudkan dengan adanya pengobatan gratis untuk masyarakat.

Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID, BOGOR - Tokoh Masyarakat Kota Bogor Aep Rahmat menyebut bahwa Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno adalah sosok yang berkomitmen.

Buktinya, tanpa sebab, ia mengatakan bahwa komitmen tersebut diwujudkan dengan adanya pengobatan gratis untuk masyarakat.

"Sebelumnya kita berdiskusi kalau warga butuh pelayanan kesehatan dan pengobatan dan pak Eddy pada hari ini mewujudkannya," ungkap Rahmat, Selasa (17/12/2018).

"Ini menunjukkan kalau pak Eddy orangnya berkomitmen pada ucapannya untuk kepentingan masyarakat," imbuhnya.

Tidak hanya itu, ia juga menilai politisi PAN tersebut peduli terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat. Rahmat menjelaskan pelayanan dan pengobatan gratis dari Eddy Soeparno mencerminkan hal tersebut.

"Pak Eddy tak hanya berkomitmen, ia juga peduli kepada masyarakat dan acara ini lah buktinya," kata dia.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan acara pelayanan dan pemberian obat gratis tersebut turut mempermudah akses masyarakat yang memerlukan obat-obatan. Pasalnya, warga mulai enggan menggunakan fasilitas BPJS yang dinilai buruk pelayanannya.

"BPJS masyarakat kerap terkendala dengan ini adanya acara ini menjadi sangat bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Tokoh Masyarakat Eddy Soeparno atau karib disapa Kang Eddy mengatakan rasa syukurnya karena dapat memudahkan dan meningkatkan kesehatan masyarakat. Dia tidak ingin hanya bisa mendengar keluhan kesehatan masyarakat namun juga harus bisa berbuat untuk meringankan dan membantu.

"Alhamdulillah kita bisa memberikan pelayanan dan kesehatan kepada masyarakat, saya tidak ingin hanya mendengarkan namun juga bisa memberikan solusi nyata," pungkasnya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved