Persib Bandung

Musim Liga 1 2019 Belum Dimulai, Ini Pemain dan Pelatih yang Gagal Gabung Persib Bandung

Seperti diketahui, pihak manajemen Persib Bandung sudah memutus kontrak dengan pelatihnya Mario Gomez pada Rabu (12/12/2018) lalu.

Musim Liga 1 2019 Belum Dimulai, Ini Pemain dan Pelatih yang Gagal Gabung Persib Bandung
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net
Pemain muda Persib, Alfath Fathier, berlari di sebuah sesi latihan tim. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Liga 1 2019 belum dimulaiPersib Bandung masih terus mencari pemain dan pelatih yang kosong pasca pemecatan beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, pihak manajemen Persib Bandung sudah memutus kontrak dengan pelatihnya Mario Gomez pada Rabu (12/12/2018) lalu.

"Mario Gomez sudah selesai yah di Persib Bandung. Jadi diputus kontrak. Kompensiasi itu masalah internal kita. Setahu kalian kontrak kan dua tahun dari awal," ujar Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono

Alasan pemutusan kontrak tersebut bukan soal performa pelatih asal Argentina itu.

Namun manajemen menilai perilaku Mario Gomez tidak sesuai dengan kultur dan kondisi di dalam internal Persib Bandung.

Tak hanya itu, manajemen juga sudah melepas dua pemain asingnya, yakni Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

"Ya kalian tebak sendiri sudah bisa baca sendiri. Kalau In-Kyun sudah ucap perpisahan dan dia sudah selesai. Bauman juga sepertinya, dengan attitude seperti itu tidak akan bertahan," kata Teddy dikutip dari vikingpersib.co.id.

Masih Mempertimbangkan

Sementara dikutip dari BolaSport.com, Teddy juga menjelaskan, pihak manajemen saat ini masih menimbang-nimbang sebelum memutuskan untuk menunjuk pelatih baru.

"Sebenarnya, untuk calon pelatih, kami masih melakukan evaluasi dari beberapa kandidat yang sudah kami pelajari. Ada nama-namanya tapi kami belum bisa berikan bocoran," kata Teddy Tjahjono.

"Pasti kami ingin mencari pelatih yang tepat dan cocok dengan gaya dan kultur sepak bola kita. Apa lagi Bandung punya kultur sendiri. Jadi, cari yang cocok baik teknis maupun nonteknis," tutur dia.

Lantas, sejumlah nama pun segera mencuat untuk mengisi kekosongan pelatih hingga pemain di Persib Bandung.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved