Persib Bandung

BREAKING NEWS: Ghozali Siregar Dipastikan Bertahan di Persib Bandung

Sejauh ini baru Oh In Kyun dan Jonathan Bauman yang sudah dipastikan hengkang dari Persib Bandung.

BREAKING NEWS: Ghozali Siregar Dipastikan Bertahan di Persib Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ghozali Siregar mencoba mengumpan bola. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan kembali berkostum MaungBandung musim depan.

Sejauh ini baru Oh In Kyun dan Jonathan Bauman yang sudah dipastikan hengkang dari Persib Bandung.

Selain dua pemain tersebut, musim ini diketahui kontrak sejumlah pemain akan habis seperti Ghozali Siregar Siregar, Airlangga, Eka Ramdhani, Patric Wanggai, Imam Arief Fadilah dan Wildansyah.

Nasib sejumlah pemain baru akan ditentukan manajemen setelah melakukan evaluasi dan rapat internal. Namun belum diketahui secara pasti kapan manajemen selesai melakukan evaluasi dan mengumumkan hasilnya kepada publik.

Mully Munial, agen yang menjadi pelantara Ghozali Siregar dengan Persib Bandung, mengatakan, khusus untuk Ghozali Siregar kemungkinan besar manajemen akan memperpanjang kontraknya untuk musim depan.

Dikatakan Mully, selama satu musim berkostum Maung Bandung, Ghozali Siregar sangat menikmati bermain di tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Ghozali Siregar pun, sambung Mully, senang lantaran diberikan kesempatan oleh Persib Bandung untuk membuktikan kualitasnya.

"Soal Ghozali Siregar, dia senang bermain di Persib Bandung, dia juga berterima kasih Persib Bandung telah memberikan dia kesempatan. Ya, Insya Allah dia (Ghozali Siregar) tetap di Persib Bandung, biar nanti itu menjadi urusan manajemen untuk mengumumkannya," ujar Mully, saat dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, kemarin.

Menurut Mully, sejak penampilan Ghozali Siregar meningkat bersama Persib Bandung, banyak tim dari Liga 1 yang berminat membawa Ghozali Siregar dari Maung Bandung.

"Sudah ada beberapa klub yang menghubungi dia (Ghozali Siregar), tapi tentu bagi kami prioritas itu tetap Persib Bandung," katanya.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved