Mini Cooper Milik Pengemudi Ojek Online asal Ciamis, Dedi Heryadi, Ditawar Hingga Rp 500 Juta

Seperti diketahui Dedi Heryadi mendapatkannya saat promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dalam situs belanja online Bukalapak

Mini Cooper Milik Pengemudi Ojek Online asal Ciamis, Dedi Heryadi, Ditawar Hingga Rp 500 Juta
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Dedi Heryadi ketika serah terima mobil Mini Cooper, di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Sejak diumumkan mendapat Mini Cooper, pengemudi ojek online asal Ciamis, Dedi Heryadi mendapat tawaran dari beberapa orang.

Mereka menghubungi Dedi Heryadi melalui pesan di WhatsApp dan Facebook. Mereka mulai menawar Mini Cooper yang baru dimiliki Dedi Heryadi.

Seperti diketahui Dedi Heryadi mendapatkannya saat promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dalam situs belanja online Bukalapak, Rabu (12/12/2018) lalu.

Dedi Heryadi mengatakan, mobil yang didapatkannya dengan harga Rp 12.000 itu ditawar seharga Rp 400 juta hingga Rp 500 juta.

"Ada (yang nawar), mereka ninggalin nomor handphone di WhatsApp. Enggak tahu dapat nomor saya dari mana, di FB (mungkin), saya enggak tahu juga," ujar Dedi Heryadi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (17/12/2018).

Bingung Bayar Pajak, Pengemudi Ojek Online Asal Ciamis Berniat Jual Mini Cooper-nya

Dedi Heryadi Sesenggukan Saat Terima Mini Cooper Seharga Rp 12.000 dari Bukalapak

Dedi Heryadi masih belum merespons tawaran tersebut. Dedi juga tidak mengetahui apakah tawaran tersebut serius atau iseng saja.

Dedi Heryadi lebih memilih untuk meminta bantuan manajemen Bukalapak menjualkan mobil yang seharga lebih dari Rp 700 juta itu.

Dedi Heryadi telah melihat langsung mobil tersebut di kantor Bukalapak. Dia juga telah merasakan pengalaman naik mobil mewah tersebut.

Hanya, Dedi Heryadi merasa tidak mampu untuk membayar pajak tahunannya sehingga memutuskan untuk menjual mobil tersebut.

"Kalau keluarga, dari awal sudah pada tahu kalau akan diuangkan barangnya. Cuma saya harus lihat dulu," ujar Dedi.

Berawal dari keisengan, Dedi Heriyadi mendapatkan sebuah mobil Mini Cooper seharga Rp 12.000 saat promo Harbolnas Bukalapak, Rabu lalu.

Dedi Heryadi terbilang beruntung karena terpilih untuk memboyong mobil seharga lebih dari Rp 700 juta itu hanya dengan mengeluarkan uang Rp 12.000. (Kontributor Jakarta, David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mini Cooper Rp 12.000 Milik Pengojek "Online" Ditawar Rp 400 Juta-Rp 500 Juta"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved