Persib Bandung

Persib Bandung Akan Tentukan Pemain Incaran dan Dibuang usai Dapatkan Pengganti Mario Gomez

Seperti diketahui, Persib Bandung melepas Mario Gomez sebagai pelatih setelah mengantarkan tim ke urutan 4 klasemen akhir Liga 1 2018.

Persib Bandung Akan Tentukan Pemain Incaran dan Dibuang usai Dapatkan Pengganti Mario Gomez
web
Logo Persib 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung kini fokus menghadapi Piala Indonesia serta mendapatkan pelatih baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019..

Seperti diketahui, Persib Bandung melepas Mario Gomez sebagai pelatih setelah mengantarkan tim ke urutan 4 klasemen akhir Liga 1 2018.

Menurut Komisari PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, kini jajarannya sedang memusyawarahkan dan mencari sosok pelatih yang tepat untuk menukangi tim Maung Bandung.

"Kami akan pastikan dulu sosok pelatihnya, tentunya nanti kami akan bersinergi membicarakan mengenai sosok pemain, pemain lama yang mana akan dipertahankan juga pemain baru yang akan direkrut, tergantung dari pelatih nanti yang akan mengarsiterki," ujar Kuswara, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (14/12)

Namun, kata Kuswara, tentunya di Persib ini ada para asisten yang sudah paham, pihaknya juga akan mendengarkan masukan-masukan dari para asisten pelatih.

"Pelatih asing atau lokal, Intinya yang terbaik untuk meraih juara ke depan, siapapun pelatihnya," ucapnya.

Sasat ditanya kapan akan adanya pelatih baru bagi Persib, Kuswara mengatakan, pihaknya bergerak cepat, secepatnya saja, semakin cepat semakin bagus.

"Untuk sementara Piala Indoneisa fokus dulu dengan dua pelatih yang ada, ada pak Yaya Sunarya dan pak Anwar Sanusi, mereka bisa karena tahu karakternya (pemain persib)," ucapnya.

Meski demikian, Kuswara mengaku, Persib sudah mulai melirik pemain untuk memperkuat tim musim depan, tapi nantinya akan dikomunikasikan dengan pelatihnya nanti, karena kunci dan arsiteknya ada di pelatih.

"Akhirnya tetap rekomendasi pelatih, pelatih nanti yang tahu betul pemain mana yang tepat untuk skuat Maung Bandung, artinya perpaduanlah pemain lama atau pemain baru," kata dia. (lutfi ahmad mauludin)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved