Keretakan Rumah Tangga Gading-Gisel Sudah Tercium 6 Bulan Lalu

Paman Gading Marten, sekaligus kuasa hukum Chris Salam mengatakan, keluarga besar enggan mencampuri urusan rumah tangga Gading Marten.

Editor: Ravianto
Kolase Tribun Jabar (Instagram/gadiiing dan gisel_la)
Gisella Anastasia tak hadiar dalam sidang gugat cerainya terhadap Gading Marten, Rabu (5/12/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Mungkin banyak orang terkejut dengan kisah cinta aktor Gading Marten (36) dan istrinya Gisella Anastasia (28).

Tiada angin tiada hujan mauun badai dan keduanya nyaris tanpa gosip, tiba-tiba Gading Marten dan Gisel memutuskan ingin berpisah, tak lagi terikat dalam perkawinan.

Apakah keluarga besar sudah mengetahui kondisi ini jauh sebelum perceraian Gading Marten dan Gisel terungkap?

Paman Gading Marten, sekaligus kuasa hukum  Chris Salam mengatakan, keluarga besar enggan mencampuri urusan rumah tangga Gading Marten.

Baca: Gading Marten Marten Mau Cerai atau Tidak? Sang Paman Sulit Menjawabnya

Chris Salam menjelaskan, keluarga besar sudah mengetahui masalah rumah tangga pasangan muda itu sejak enam bulan lalu sebelum gugatan cerai masuk ke pengadilan.

Menurut Chris Salam, Roy Marten---ayah Gading Marten Marten-- juga enggan ikut campur rumah tangga putranya itu.

"Ketika datang ke keluarga sudah ada keretakan hubungan antara Gading Marten dan Gisel. Tapi setalah itu, baru mereka ngomongin mau pisah (cerai)," kata Chris Salam.

Saat itu, Chris Salam yang juga mantan aktor ini ditemui usai mewakilkan Gading Marten dan Gisel di sidang cerai, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

"Sehingga Mas Roy sudah angkat tangan urusi permasalahan rumah tangga Gading Marten," ucapnya.

Chris menjelaskan, alasan Roy Marten enggan ikut campur rumah tangga Gading Marten lantaran keluarganya memupuk anak-anaknya untuk bertanggung jawab atas keputusan yang dipilih.

"Ketika Gading Marten sama Gisel sepakat untuk kawin, itu kesepakatan bersama, ketika mereka mau cerai, itu juga kesepakatan bersama. Jadi keluarga kita itu jarang banget ikut-ikut," ucapnya.

Selain itu, menurut Chris, Roy Marten juga ingin melihat tanggung jawab Gading Marten untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya sendiri.

Baca: Perceraian Jadi Pemberian Gading Marten Marten Agar Gisel Bahagia

"Keluarga kita dibesarkan untuk, kalian boleh apa aja asal tanggung jawab. Itu, kita dibesarkan dengan itu. Makanya ketika mas Roy mengambil sikap dengan dia tidak mau hands on, bukan karena masalahnya berat ya," ucapnya.

Setelah ada rembukan keluarga hingga akhirnya keluarga Gading Marten tidak ikut campur, Chris yakin, perpisahan Gading Marten dan Gisel berjalan baik.

"Sekarang mau kita sampaikan ke masyarakat, bahwa ini (perceraian) baik-baik kok," ujar Chris Salam.

Sebelumnya diberitakan bahwa Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018. Gugatannya itu bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gisella Anastasia dinikahi Gading Marten Marten di Bali, pada 14 September 2013. Selama lima tahun pernikahannya, mereka kerap mengumbar foto mesra bersama buah hatinya, Gempita Noura Marten.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved