Persib Bandung

Henhen Herdiana Tegaskan PSCS Cilacap Tak Boleh Diremehkan

Kiper PSCS Cilacap, Ahmad Arya Fuat mengatakan timnya tak banyak melakukan persiapan khusus untuk menjamu Maung Bandung.

Henhen Herdiana Tegaskan PSCS Cilacap Tak Boleh Diremehkan
twitter pscs cilacap
PSCS Cilacap vs Persib Bandung. 

#PersibDay

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana menyebut, PSCS Cilacap, tim yang menjadi lawannya di Piala Indonesia babak 64 besar, tetap berpotensi merepotkan Persib.

#PersibDay

Menurut Henhen Herdiana, meski PSCS Cilacap merupakan tim dari Liga 3, namun ketika sudah berada di lapangan, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

Tidak ada istilah level satu dua atau tiga.

"Kami sebagai pemain melihat bahwa di dalam lapangan sama saja, tidak ada level Liga 3 atau Liga 1 karena sepakbola tidak bisa diprediksi. Mungkin kami pemain hanya berusaha memberikan yang terbaik, berjuang dan melaksanakan instruksi dari pelatih," ujar Henhen Herdiana, saat jumpa pers sebelum pertandingan, di kantor PSCS Cilacap Cilacap, kemarin.

Dalam laga sore nanti, Maung Bandung akan turun dengan komposisi pemain muda.

Pemain senior yang dibawa hanya Hariono, Eka Ramdani, Airlangga, I Made Wirawan dan Patrich Wanggai.

Menurut Henhen Herdiana, laga ini menjadi kesempatan besar untuk pemain muda yang jarang mendapat menit bermain di Liga 1, membuktikan diri.

"Kita ingin memenangkan pertandingan dan kita sebagai pemain muda mungkin ini menjadi ajang menambah jam terbang dan dimaksimalkan untuk menambah kemampuan," katanya.

Henhen Herdiana berharap di pertandingan besok timnya dapat meraih kemenangan dari kandang PSCS Cilacap dan melenggang ke babak 32 besar Piala Indonesia.

"Mudah-mudahan besok kita bisa menyuguhkan pertandingan yang menyenangkan bagi publik Cilacap dan meraih kemenangan dengan hasil perjuangan kami," katanya.

Dari kubu tuan rumah, Ahmad Arya Fuat, penjaga gawang PSCS Cilacap mengatakan timnya tak banyak melakukan persiapan khusus untuk menjamu Maung Bandung.

Melawan tim papan atas, kata Ahmad, yang diperlukan timnya adalah mental bertanding dan semangat juang tak mau kalah. Sebab, bagaimana pun timnya kalah kelas dari Persib.

"Sesuai yang dikatakan coach Jaya Hartono kita tidak ada persiapan khusus cuma anak-anak mempersiapkan mental untuk hadapi Persib. Semoga kita semua pemain bisa menjalankan instruksi yang sudah coach persiapkan dan bisa meraih hasil yang maksimal," ujar Ahmad. (nazmi abdurahman)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved