Persib Bandung

Mario Gomez Akan Bagi Dua Tim Persib Bandung, Satu Tim ke Cilacap, Lainnya Tetap di Bandung

Satu tim disiapkan untuk berangkat ke Cilacap dan satu tim lainnya tetap berada di Bandung melakukan persiapan melawan Barito.

Mario Gomez Akan Bagi Dua Tim Persib Bandung, Satu Tim ke Cilacap, Lainnya Tetap di Bandung
Surya.co.id/Sugiharto
Tim Persib Bandung berfoto bersama sebelum duel lawan Persela Lamongan, Sabtu (1/12/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez akan membagi timnya menjadi dua untuk menghadapi dua pertandingan di dua kompetisi berbeda.  

Pekan ini, Persib Bandung harus bermain dua kali melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan Piala Indonesia 2018 babak 64 besar, di Stadion Wijaya Kusuma, Rabu 5 Desember, dan menjamu Barito Putera dalam partai pamungkas Liga 1 musim 2018, di Stadion I Wayan Dipta, Minggu 9 Desember 2018.

"Saya selalu bicara, jika tim selalu fokus dengan pertandingan terdekat. Selanjutnya ada Piala Indonesia dan kami harus kerja maksimal di turnamen ini," ujar Gomez, saat ditemui di Bandara Husen Sastranegara, kemarin.

Mengingat kedua pertandingan tersebut sangat penting bagi tim, Mario Gomez akhirnya memutuskan untuk membagi dua timnya.

Satu tim disiapkan untuk berangkat ke Cilacap lawan PSCS Cilacap dan satu tim lainnya tetap berada di Bandung melakukan persiapan melawan Barito Putera.

"Satu tim di hari Selasa pergi kesana (Cilacap) dan sisanya bersama saya di sini, di Bandung. Kita persiapkan tim ini, karena untuk Piala Indonesia adalah pertandingan yang penting untuk kita," katanya. 

Dalam pertandingan terakhir melawan Barito, Mario Gomez kembali memilih Stadion milik Bali United untuk dijadikan kandang Maung Bandung.  

Meski belum pernah menang saat menjadi Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang, namun Mario Gomez merasa Stadion tersebut memiliki kualitas rumput yang bagus dan jarak yang tidak terlalu jauh dari Bandung.

"Saya ingin pemain saya bermain di Bali, dan saya sudah bilang ke manajemen kalau kita sudah cocok untuk bermain di Bali untuk pertandingan selanjutnya, karena pemain juga ingin di sana dan lapangan di sana cukup bagus, juga dekat dengan Bandung," ucapnya. (nazmi abdurahman)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved